SUARA INDONESIA

Program Inden Berhadiah Motor Segera Berakhir, Yuk Buruan Inden

Tim - 20 July 2022 | 17:07
Otomotif Program Inden Berhadiah Motor Segera Berakhir, Yuk Buruan Inden

SURABAYA- Undian program Inden Berhadiah telah memasuki tahap 3 dan akan berakhir pada tanggal 31 Juli 2022. Program Inden Berhadiah ini diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Honda di Jatim. 

Program ini diperuntukkan bagi konsumen yang melakukan inden Honda Scoopy dan Honda BeAT pada periode bulan 01 Mei – 31 Juli 2022 melalui program “Inden Berhadiah”.


“Masih ada kesempatan untuk mendapatkan undian berhadiah 3 unit motor bagi konsumen yang masih belum terpenuhi dan bagi konsumen yang belum melakukan inden motor Honda Scoopy, salah satu skutik terfavorit di Tanah Air dan skutik terlaris New Honda BeAT, segera melakukan inden di jaringan dealer Honda terdekat.“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.  

Pengundian tahap 1 juga telah dilakukan pada tanggal 10 Juni 2022 dengan pemenang hadiah 1 unit Honda Vario 160 dimenangkan oleh Alief Firman RS konsumen dealer CV. Anugerah Sejati Probolinggo, Hadiah 1 unit Honda New Genio dimenangkan oleh Horrima konsumen dealer CV. Anugerah jaya Sumenep, dan 1 unit Honda CB150X dimenangkan oleh Agus Nurhadianto konsumen MPM Banyuwangi.

Salah satu pemenang hadiah 1 unit Honda CB150X pada program Inden berhadiah, Agus Nurhadianto mengatakan sangat berterima kasih kepada MPM Honda telah mendapatkan hadiah motor ini pada undian program Inden berhadiah.

“Meskipun inden dan tetap sabar menunggu karena Honda menjadi motor favorite saya sejak lama, selain harga jualnya tetap mahal dan layanan after salesnya sangan gampang seperti bengkel service dan suku cadang “ tambah Agus yang melakukan inden untuk motor honda Scoopy sejak bulan Mei 2022.

Pengundian tahap 2 program inden berhadiah sudah dilakukan melalui siaran langsung Instagram @mpmhondajatim untuk menentukan pemenangnya pada tanggal 11 Juli 2022. 

Pada tahap 2 ini hadiah yang diberikan kepada pemenang berupa 1 unit Honda Vario 160, 1 unit New Honda Genio dan 1 unit Honda CB150X. Hadiah 1 unit Honda Vario 160 dimenangkan oleh Winda Damayanti konsumen dealer PT. karya Agung Megah Jaya Trenggalek. Hadiah 1 unit Honda New Genio dimenangkan oleh Retno Dewi konsumen CV. Agung jaya Motor Lumajang, dan 1 unit Honda CB150X dimenangkan oleh Tukiyem konsumen PT. kembang Jawa Permai Trenggalek.

“Terima kasih kepada konsumen khususnya di Jawa Timur, yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. Selamat kepada para pemenang undian Inden berhadiah“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Konsumen yang melakukan inden pembelian Honda Scoopy dan Honda BeAT pada periode tersebut secara otomatis akan ikut serta dalam undian yang berhadiah 3 unit Honda Vario 160 , 3 unit New Honda Genio dan 3 unit Honda CB150X.

Periode kedua pada 01 – 30 Juni 2022 diundi pada 10 Juli 2022 dan periode terakhir pada 01 – 30 Juli 2022 diundi pada 10 Agustus 2022 dengan hadiah masing – masing periode 1 unit Honda Vario 160 , 1 unit New Honda Genio dan 1 unit Honda CB150X.

Program undian berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan inden pembelian sepeda motor Honda khusus tipe Scoopy dan BeAT baik tunai maupun kredit pada periode Mei – Juli 2022 dan tidak melakukan batal Inden hingga unit terpenuhi.

Konsumen yang melakukan inden BeAT atau Scoopy pada periode Mei-Juli, berhak mengikuti undiah hadiah periode 1,2,3 selama belum ada pemenuhan.

Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya