SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Ajak Komunitas Honda Daftar HCID

Redaksi - 20 July 2022 | 17:07 - Dibaca 536 kali
Otomotif MPM Honda Jatim Ajak Komunitas Honda Daftar HCID
Suasana acara "Kopdargab Gas Daftar HCID" di MPM Riders Café (Foto: Istimewa)
SURABAYA- Sebanyak 20 bikers berkumpul di MPM Riders Café untuk mengikuti kegiatan bertajuk "Kopdargab Gas Daftar HCID" yang berlangsung pada Minggu (17/04/2022) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Kegiatan ini diikuti oleh komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Surabaya dan juga dihadiri oleh beberapa komunitas lain seperti Surabaya BeAt Club (SBC), Komunitas CB150R Surabaya (KCS), Soerabaia Scoopy Community (SSC), dan Honda Vario Indonesia Club (HVIC).

Selama kegiatan berlangsung , peserta menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan ditetapkan oleh pemerintah. 

Agenda kali ini para bikers mendapatkan penjelasan tentang manfaat jadi Member Community Honda dan MPM Honda Riders. 

HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan.

Salah satunya adalah berkesempatan mengikuti kegiatan resmi dari PT Astra Honda Motor seperti Jambore Nasional dan Honda Bikers Day. Selain itu, para pengguna juga berhak mendapatkan merchandise menarik dengan cara mengumpulkan point saat mengikuti kegiatan resmi dari komunitas.

“Kami mengingatkan kembali manfaat dan penggunaan HCID kepada member Honda yang belum tergabung di HCID. Dengan memiliki HCID, para anggota komunitas tentunya akan terdata secara resmi dan banyak benefitnya. Jadi saat nanti ada kegiatan nasional mereka dapat bergabung dan berpatisipasi,” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Cara untuk memiliki HCID juga tidak terlalu sulit yakni cukup mendaftar pada link www.astra-honda.com/community/hcid.

Dalam kegiatan ini para peserta juga mendapat sosialisasi mengenai edukasi safety riding agar para komunitas Honda senantiasa #Cari_Aman dalam berkendara yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim dengan materi mengenai Safety Riding #Cari_Aman, danger prediction dan riding position Honda ADV160.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya