SUARA INDONESIA

Sukseskan Mubes, Surabaya Honda Community (SHC) Gelar Kopdar di MPM Riders Café Surabaya

Redaksi - 31 August 2022 | 15:08 - Dibaca 872 kali
Otomotif Sukseskan Mubes, Surabaya Honda Community (SHC) Gelar Kopdar di MPM Riders Café Surabaya
Kopdar Surabaya Honda Community (SHC) di MPM Riders Café Surabaya (Foto: Istimewa)
SURABAYA – Komunitas Honda yang tergabung dalam Surabaya Honda Community (SHC) dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes). Menjelang acara Mubes, SHC melakukan persiapan dengan mengadakan kopdar di MPM Riders Café (25/08).

Kopdar para Mubes SHC ini dihadiri oleh komunitas anggota SHC sebanyak 22 perwakilan tiap klub. Pengurus, pembina dan penasihat SHC datang sebagai pemateri Pra Mubes.

Selain itu juga sosialiasi berbagai hal menyangkut Mubes SHC disampaikan. Diantaranya penjaringan dan pengumpulan kandidat yang diajukan untuk menjadi ketua SHC dari masing-masing klub. Dan para kandidat akan di dipilih serta di sahkan saat kegiatan Mubes. 

Kopdar semakin seru dengan penyampaian usulan dan pendapat masing – masing perwakilan anggota SHC yang hadir demi suksesnya Mubes SHC nanti. Semua informasi tentang Mubes SHC disampaikan. 

Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim mengatakan MPM Honda Jatim memberikan dukungan untuk kesuksesan dan kelancaran Mubes SHC tahun ini. 

Selama pelaksanaan acara, telah dipastikan bahwa peserta telah mendapatkan vaksin minimal dosis 2. Prokes tetap diberlakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta. 

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya