SUARA INDONESIA

Masih Ada Waktu, Cek Promo Honda Selama September 2022

Redaksi - 26 September 2022 | 13:09 - Dibaca 975 kali
Otomotif Masih Ada Waktu, Cek Promo Honda Selama September 2022
Honda CB 150 (Foto: Istimewa)
SURABAYA- PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan penawaran khusus bagi pecinta motor Honda. Bertajuk Saptember Semangat (Senang Dan Hemat), program ini merupakan program promo pembelian sepeda motor yang berlangsung 1—30 September 2022.

Untuk big skuter All New Honda Vario 160, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor hingga 3x atau potongan angsuran Rp 60 ribu dan uang muka sebesar Rp 1,3 juta khusus wilayah Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo dan Pacitan. Hadir dengan penyematan mesin terbaru, desain dan beragam teknologi tinggi di kelasnya, All New Honda Vario 160 menjadi jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Dan untuk pembelian Vario 125 secara kredit diskon uang muka hingga Rp 1,2 juta. Program promo ini berlaku untuk wilayah Jawa Timur. 

Penawaran menarik juga diberikan untuk skutik populer New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street dengan potongan angsuran hingga 2x atau Rp 40 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 rb. Skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan. Untuk motor desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini New Honda Genio bisa didapatkan dengan uang muka Rp 1,5 juta.

Tak ketinggalan penawaran menarik juga diberiakan untuk duet skutik besar Honda yakni All New Honda PCX160 dan All New Honda ADV160. Untuk pembelian All New Honda PCX160 dengan uang muka mulai Rp 1,8 juta dan tambahan potongan angusran hingga 2x atau angsuran hingga Rp 50 ribu serta tambahan hadiah stepfloor dan disc lock. Untuk pembelian All New Honda ADV160 dengan potongan tenor hingga 3x atau Rp 60 ribu dengan uang muka Rp 1,7 juta serta tambahan dan cashback Rp 2 juta.

Anto, salah satu konsumen yang telah memilih All New Honda ADV160 untuk aktivitas sehai – hari mengatakan Honda ADV 160 ini baru saya beli dan langsung saya pakai untuk touring. New Honda ADV160 sangat nyaman digunakan untuk berkendara sehari – hari maupun touring. 

Dan bagi para pencinta tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat untuk berpetualang New Honda CB150X , MPM Honda Jatim memberikan penawaran spesial pembelian kredit dengan diskon uang muka Rp 2,7 juta dan pembelian secara tunai dengan diskon hingga Rp 1,7 juta. Program berlaku untuk pembelian repeat order, trade-in dan khusus pelajar, mahasiswa , karyawan BUMN dan PNS.  

"Kami hadirkan berbagai pilihan motor Honda sesuai dengan kebutuhan konsumen untuk menemani aktivitas sehari – hari dengan penawaran yang menarik melalui program September Senang dan Hemat. Semoga promo yang kami berikan dapat di manfaatkan oleh konsumen yang mempunyai rencana memilki motor Honda.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

Untuk Info lebih lanjut bisa cek di sosial media (Instagram, facebook dan twiter) dan website mpmhondajatim.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV