SUARA INDONESIA

Wakil Ketua Komisi D Berharap Eri-Armudji Mampu Tingkatkan Mutu Kualitas SDM

Lukman Hadi - 01 March 2021 | 13:03
Pemerintahan Wakil Ketua Komisi D Berharap Eri-Armudji Mampu Tingkatkan Mutu Kualitas SDM

SURABAYA - Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya sudah dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kota Surabaya, Senin (1/3/2021).

Atas sertijab yang diterima Eri Cahyadi dan Armudji sebagai pemimpin baru di Balai Kota Surabaya, keduanya sudah resmi bisa bekerja melayani masyarakat Surabaya.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya, Ajeng Wira Wati berharap, Eri Cahyadi dan Armudji mampu mengemban amanah jabatan yang diberikan masyarakat.

"Saya ucapkan selamat bekerja untuk Pak Eri dan Pak Armudji, tentu amanah ini harus diemban dengan baik, semoga visi misi maupun kebutuhan akan warga Kota Surabaya dapat terlaksana dengan baik," kata Ajeng.

Politisi Gerindra ini juga mengatakan kepada Eri dan Armudji agar selalu mengingat pesan Gubernur Jatim soal arahan Presiden Jokowi yaitu, pembangunan SDM, infrastruktur, penyederhanaan regulasi dan birokrasi, serta transformasi ekonomi.

"Kesemuanya yang bisa meningkatkan kesejahteraan warga Surabaya, tidak hanya menurunkan 5,02 angka kemiskinan kota tetapi meningkatkan mutu kualitas SDM khususnya permasalahan karena efek domino dari pandemi yaitu pendidikan dan pekerjaan," jelas Ajeng.

Tak lupa pula, legislator yang duduk di kursi Komisi D bidang Kesejahteraan Rakyat ini juga meminta Eri dan Armudji memperhatikan sektor ekonomi.

"Dan Pemkot Surabaya juga mampu memberikan wadah untuk mendukung pemberdayaan UMKM digital 4.0," imbuhnya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya