SUARA INDONESIA

69 ASN Kabupaten Blitar Purna Tugas, Ini Pesan Bupati Blitar Rini Syarifah

Ari - 30 April 2021 | 11:04
Pemerintahan 69 ASN Kabupaten Blitar Purna Tugas, Ini Pesan Bupati Blitar Rini Syarifah

Blitar - Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar kegiatan siraman rohani dan pemberian tali asih kepada anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang memasuki masa purna tugas. Selain dihadiri langsung oleh Bupati Blitar, agenda ini juga diikuti Asisten pemerintahan dan Kepala OPD, di Kantor Kanigoro, Jumat (30/04/2021) pagi. 

Saat memberikan arahan, Mak Rini sapaan akrab Bupati Blitar, berpesan kepada para ASN yang memasuki purna tugas ini bisa tetap lebih bersamangat serta mendapat berkah sehat. Sehingga, mereka bisa tetap mengabdi kepada bangsa dan negara kapan pun, di manapun dan dalam bentuk apapun. 

"Hari ini kita agendakan siaraman rohani bagi ASN yang masih aktif di Lingkungan Pemkab Blitar dan acara pemberian tali asih kepada 69 orang anggota Korpri yang akan memasuki purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Mei 2021," kata Rini kepada Suara Indonesia di Kanigoro Jumat. 

Menurut Rini, masa pensiun bukanlah akhir dari pengabdian sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil kepada negara. Melainkan pengabdian bagi bangsa dan negara masih bisa dilakukan dalam bentuk apapun, satu diantaranya adalah ikut berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat di sekitar rumah. 

"Saya berharap bagi Bapak/Ibu yang akan purna tugas tetap diberikan semangat dan kesehatan oleh Allah SWT. Semoga kalian semua terus bermanfaat bagi orang lain, lingkungan sekitar dan keberadaan kita berharga bagi mereka," imbuhnya. 

Pelaksana Tugas Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Blitar, Mahadin CU mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini. Ia berharap, para ASN yang akan memasuki masa purna untuk tetap melakukan aktivitas positif. Karena dengan tetap melakukan aktivitas, secara tidak langsung kesehatan tubuh tetap terjaga.

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya