SUARA INDONESIA

Dapat Bantuan Ratusan Paket Sembako Dari Presiden Jokowi, Polres Blitar Kota Mulai Salurkan Kepada Warga

Ari - 09 September 2021 | 18:09
Pemerintahan Dapat Bantuan Ratusan Paket Sembako Dari Presiden Jokowi, Polres Blitar Kota Mulai Salurkan Kepada Warga

Blitar - Pada Selasa (07/09/2021) Presiden Joko Widodo berkunjung ke Kota Blitar untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi dan ziarah ke Makam Bung Karno. Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga menyalurkan ratusan paket sembako yang dititipkan ke Polres Blitar Kota, untuk selanjutnya dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19.

Paket sembako tersebut disalurkan langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setyawan beserta jajarannya itu  isinya berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, telur dan lain lain. 

"Paket sembako tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh Presiden Jokowi saat beberapa waktu yang lalu berkunjung ke Kota Blitar, dan hari ini baru kita salurkan ke warga yang terdampak pandemi Covid 19 khususnya yang berada di kawasan Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar," ujarnya, Kamis (09/09/2021). 

Menurut Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setyawan, jumlah paket sembako yang diberikan sebanyak 600 paket. Penyaluran bantuan tersebut akan dilakukan selama dua hari yakni pada Kamis (09/09/2021) dan Jumat (10/09/2021). 

"Ratusan paket sembako ini akan kami berikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19, selama dua hari yakni mulai hari ini dan besok," imbuhnya. 

Kegiatan pembagian bantuan sosial tersebut berjalan dengan aman, tertib serta kondusif. Warga juga dihimbau untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan.

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV