SUARA INDONESIA

Soal Mutasi Jabatan di Ponorogo, Sugiri: Saya tak Ingin Membeli Kucing Dalam Karung

Andre Prisna - 15 October 2021 | 10:10
Pemerintahan Soal Mutasi Jabatan di Ponorogo, Sugiri: Saya tak Ingin Membeli Kucing Dalam Karung

PONOROGO - Mutasi jabatan tak kunjung dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Padahal Seperti diketahui, terdapat 9 jabatan setara esselon II (Kepala Dinas) yang kosong dan diisi pelaksana harian.

Menanggapi hal itu, Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko mengaku tidak mau gegabah dalam mengambil suatu keputusan. Harus diukur betul kapan saatnya butuh akselerasi dan percepatan.

"Karena dalam mutasi jabatan di lingkup Pemkab Ponorogo, saya tidak ingin istilahnya membeli kucing dalam karung. Semua harus dicermati betul agar baik dalam membangun Ponorogo," jelasnya.

Meskipun saat ini banyak pejabat yang memiliki intelektual dan SDM mumpuni. Namun pihaknya juga memperhatikan assesment dari sisi moral dan tingkah laku.

"Jadi jangan khawatir, kita punya catatan dan cara tersendiri soal siapa saja yang nantinya menempati jabatan itu," imbuhnya, Jum'at (15/10/2021).

Menurutnya, aspek ini harus diperhatikan betul supaya tidak keliru memilih pejabat mumpuni yang nantinya ikut menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Ponorogo.

"Semua dinas fungsinya sama. Karena saya sendiri nanti menjabat Bupati hanya dengan waktu 3 tahun, sehingga harus dipikirkan betul soal ini," tandasnya. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV