SUARA INDONESIA

Abdul Kadir Karding Berikan Bantuan Rp 50 juta kepada PCNU Kabupaten Purworejo

Agus Sulistya - 05 November 2021 | 20:11
Pemerintahan Abdul Kadir Karding Berikan Bantuan Rp 50 juta kepada PCNU Kabupaten Purworejo

PURWOREJO - Adul Kadir Karding anggota Fraksi PKB DPR RI melakukan silaturrahim dengan para pengurus Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat (05/11/2021).

Dalam acara tersebut Abdul Kadir Karding juga memberikan bantuan kepada PCNU Kabupaten Purworejo sebesar Rp 50 juta.

Anggota DPR RI Abdul Kadir Karding dalam silaturrahim tersebut menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan silaturrahim dirinya kepada beberapa kyai di PCNU Purworejo.

"Sudah lama karena pandemi ini saya tidak bisa sowan dan yang kedua saya pernah janji untuk bantu PCNU Purworejo oleh karena itu hari ini saya datang untuk nyaur utang," ucapnya.

Lebih lanjut, Karding mengatakan, untuk sinergitas kedepan komunikasi yang utama dan apa yang bisa dilakukan secara bareng-bareng. Nanti kalau ada bantuan-bantuan bisa diberikan lewat pintu Nahdlatul Ulama (NU).

"Saya berharap, NU semakin maju dan berkembang karena NU ini sangat dibutuhkan tidak hanya oleh daerah tapi oleh bangsa, terutama pendidikan dan ekonominya supaya NU ini mandiri tidak tergantung pada siapapun," katanya.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Purworejo, KH. Farid Solihin mengucapkan, terima kasih jazakumullah ahsanaljazak dan selanjutnya bantuan dari Abdul Kadir Karding tersebut langsung akan digunakan untuk menyempurnakan pembangunan gedung PCNU.

"Tadi sudah kita terima bantuan dari Mas Karding sebesar Rp 50 juta dan nanti akan kita manfaatkan untuk kepentingan PCNU Kabupaten Purworejo utamanya untuk menyelesaikan pembangunan PCNU yang sedang proses," ucapnya.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV