SUARA INDONESIA

Hari Pahlawan, Bupati Ajak Masyarakat Jember Bangkit dan Lakukan Inovasi

Wilda Natasya - 10 November 2021 | 12:11
Pemerintahan Hari Pahlawan, Bupati Ajak Masyarakat Jember Bangkit dan Lakukan Inovasi

JEMBER- Bupati Jember Hendy Siswanto megajak masyarakat Jember untuk bangkit dari belenggu penderitaan dengan melakukan berbagai inovasi pemberdayaan, terutama di kalangan pemuda pemudi generasi penerus bangsa.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin upacara Peringatan Hari Pahlawan 2021 yang berlangsung di Alun-alun Jember, Rabu (10/11/2021).

“Kita harus bisa bangkit dengan melakukan berbagai inovasi, khususnya untuk kalangan pemuda pemudi di Jember,” katanya.

Hendy menegaskan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember akan selalu siap untuk mendukug berbagai ide kreatif dan inovatif yang dimiliki oleh masyarakat demi kemajuan Kabupaten Jember kedepan.

“Kami Pemkab Jember siap untuk mendukung ide kreatif dan inovatif masyarakat demi kemajuan kabupaten kita tercinta ini,” tegasnya.

Dirinya menyebutkan terdapat sejumlah hal yang harus dilawan untuk membawa Jember ke arah yang lebih baik, diantaranya kemiskinan dan kebodohan, karena dinilai dapat menghambat perkembangan suatu wilayah.

“Dua hal yang harus kita lawan adalah kemiskinan dan kebodohan, itu adalah belenggu penderitaan kita,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati menghimbau agar seluruh masyarakat Jember wajib untuk menghormati para pahlawan yang telah berkorban untuk memperjuangkan kemerdekaan bangsa indonesia.

Salah satunya dengan menjadi pribadi yang bermanfaat bagi masyarakat yang ada di lingkungan sekitar.

“Tidak mungkin ada hari ini tanpa kemarin, beliau para pahlawan telah berkorban untuk kemerdekaan bangsa ini. Kita wajib untuk menghormati mereka dan jasa-jas yang telah dilakukan,” Pungkasnya.


Pewarta : Wilda Natasya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV