SUARA INDONESIA

Reses Tahap III, Muhammad Arif Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Karangsari dan Bekambit

Abdus Syakur - 01 December 2021 | 19:12
Pemerintahan Reses Tahap III, Muhammad Arif Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Karangsari dan Bekambit

KOTABARU- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Dr. H Muhammad Arif melaksanakan kegiatan reses tahap III (23-27 November 2021) di Kecamatan Pulau Laut Timur ( Desa Karangsari dan Bekambit).

Kegiatan reses tahap III tahun 2021 ini guna menyerap aspirasi dari masyarakat wilayah kecamatan Pulau Laut Timur.

Arif mengatakan pihaknya hanya mengambil reses di Desa Karangsari dan Bekambit.

Menurutnya, terdapat beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat. Diantaranya jalan dari sungai limau masuk ke Desa Karangsari yang mengalami kerusakan.

"Mereka minta supaya di fasilitasi agar jalan tersebut layak untuk di lintasi oleh masyarakat, dan juga dalam gang jalan semen nya sudah mulai hancur perlu di paving biar tahan," kata Arif, saat dikonfirmasi diruang Kantornya, Rabu, (1/12/21).

Selanjutnya masyarakat juga menyuarakan keluhannya terakait mushollah di daerah setempat yang dinilai sudah mulai rusak.

"Jadi itu menjadi khusus perhatian kita juga karena saya pernah melihat sudah mulai hancur dan itu perlu di perbaiki. Lalu untuk usulan lainnya yaitu rukun kematian, itu nanti saya bantu secara pribadi," lanjutnya.

Selain itu juga persoalan tentang peningkatan pertanian Desa Karangsari, karena menurutnya desa tersebut merupakan peoritas petani.

"Perlu kita sampaikan bahwa ada hal-hal lagi yang tidak sempat masyarakat sampaikan nanti di sampaikan bisa lewat handphone komunikasi dimana pun, kalau saya ini kan terbuka saja orangnya," ungkapnya

Dirinya beraharap masyarakat dapat mengawasi dan saling membantu pembangunan yang akan dilakukan Desa Karangsari, serta ikut memelihara dan menjaga bantuan-bantuan Pemerintah.

"Karena itu aset daerah untuk kepentingan masyarakat desa, maka kita sama-sama saling menjaganya dengan baik. Kemudian dari semua aspirasi itu Insya Allah kami akan perjuangkan," pungkasnya. (Rahman)

Pewarta : Abdus Syakur
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV