SUARA INDONESIA

Pemkab Bojonegoro dan Satu Desa Ini Terima Penghargaan Publik di Ajang KI Award 2021

Aji Susanto - 15 December 2021 | 22:12
Pemerintahan Pemkab Bojonegoro dan Satu Desa Ini Terima Penghargaan Publik di Ajang KI Award 2021

Bojonegoro, Jelang penghujung tahun 2021, Pemkab (Pemerintah Kabupaten) serta satu desa di Kecamatan Kepohbaru menerima penghargaan kategori berbeda.

Seperti dijelaskan Nurul Azizah Sekda (Sekretaris Daerah), jika Pemkab terima penghargaan kategori keterbukaan informasi publik. Sedangkan Desa Tlogorejo Kecamatan Kepohbaru menerima tiga penghargaan sekaligus.

"Penghargaan yang diterima oleh Desa Tlogorejo, diantaranya penyedia informasi setiap saat, penyedia informasi berkala serta badan publik menuju informatif," bebernya Rabu (15/12/2021).

Kata Sekda, dengan capaian ini menunjukkan bila Pemkab telah mampu penuhi kewajiban sebagai badan publik dalam upaya melayani masyarakat dibidang informasi. Mengingat, sebelumnya juga sudah menjadi badan publik terbaik se-Jatim.

"Kami bakal lakukan pertahankan, tingkatkan serta lakukan koreksi untuk meningkatkan capain terbaik," ujarnya.

Lain tempat, M. Hamim Kades (Kepala Desa) Tlogorejo ungkapkan rasa syukur juga kebanggaan atas pencapaian terbaik desanya. Sebab, semua hal tersebut bisa tercapai dengan adanya bantuan, suport, kerjasama baik Pemkab, warga maupun perangkat desa.

"Alhamdulillah, berkat dukungan semuanya desa kami bisa raih tiga penghargaan sekaligus. Kedepan, saya siap berjuang ditingkat nasional," tegasnya.

Pemberian penghargaan diberikan secara langsung kepada Pemkab dan Desa Tlogorejo Kecamatan Kepohbaru dari perwakilan KI (A. Nur Aminuddin) di ruang Sekda.(Adv)

 

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya