SUARA INDONESIA

Gubernur Jatim Santuni Keluarga Korban Tertimbun Jembatan Ambrol di Ponorogo

Andre Prisna - 19 December 2021 | 21:12
Pemerintahan Gubernur Jatim Santuni Keluarga Korban Tertimbun Jembatan Ambrol di Ponorogo

PONOROGO - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa memberikan santunan kepada keluarga dua pekerja yang tewas tertimbun pondasi jembatan Mijil, Desa Grogol, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Orang nomor satu di Jawa Timur tersebut didampingi Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko memberikan santunan sebesar Rp 10 juta kepada keluarga korban jembatan Mijil tersebut.

Khofifah (panggilan akrabnya) mengaku prihatin dan menyampaikan duka cita mendalam bagi keluarga kedua korban tertimbun proyek jembatan Mijil. Mohon semuanya ikhlas dan tabah dalam menjalani cobaan ini.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Serta amal ibadah kedua korban diterima di sisi -Nya," jelas Khofifah usai menyerahkan bantuan di Pendopo Ponorogo, Minggu (19/12/2021) malam.

Pihaknya juga mengingatkan kepada warga di Jatim. Agar tetap hati-hati dan waspada karena curah cuaca yang cukup ekstrim akhir-akhir ini.

"Mulai bulan Oktober kemarin, sudah ada warning (peringatan) dari BMKG terkait La Nina diikuti hidrometerologi sangat berpotensi terhadap intensitas tinggi dan longsor.

Termasuk angin puting beliung dan banjir bandang. Untuk itu, pihaknya berpesan untuk selalu siaga terhadap perubahan iklim. Sehingga nantinya tidak ada korban berjatuhan lagi. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya