SUARA INDONESIA

Anggota Komisi II DPR RI Salurkan Bantuan Tenda UMKM Kepada PKL di Cilacap

Agus Sulistya - 23 December 2021 | 16:12
Pemerintahan Anggota Komisi II DPR RI Salurkan Bantuan Tenda UMKM Kepada PKL di Cilacap

CILACAP - Anggota Komisi II DPR RI, Tetty Rohatiningsih melalui Anggota DPRD Cilacap Fraksi Golkar, Nasun menyalurkan bantuan sosial berupa tenda UMKM kepada pedagang kaki lima di Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (23/12/2021). 

Anggota DPRD Cilacap Fraksi Golkar, Nasun  mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan tenda UMKM kepada 15 pedagang kaki lima di wilayah Kecamatan Nusawungu. 

"Bantuan kami berikan untuk mendukung kelancaran para pedagang. Selain itu, kami juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan paket sembako untuk warga jompo sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi Covid-19," jelasnya. 

Menurutnya, bantuan ini selaras dengan tujuan perseroan untuk meningkatkan peradaban serta mensejahterakan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik.

Sementara itu, Camat Nusawungu, Agus Supriyono mengapresiasi atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat sebagai salah satu upaya penanganan Covid-19, khususnya di Kabupaten Cilacap. 

"Semoga bantuan hibah ini bermanfaat untuk masyarakat dan mari kita tingkatkan rasa kebersamaan untuk saling bahu membahu mendukung pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19," tutupnya. (Satria Galih Saputra)

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV