SUARA INDONESIA

Abisai Rollo Kembali Salurkan Puluhan Ekor Babi Untuk Gereja-gereja di Jayapura

Mustakim Ali - 28 December 2021 | 17:12
Pemerintahan Abisai Rollo Kembali Salurkan Puluhan Ekor Babi Untuk Gereja-gereja di Jayapura

JAYAPURA - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo kembali menyalurkan bantuan berupa puluhan ekor babi untuk Gereja-Gereja di Kota Jayapura.

Ketua DPRD Kota Jayapura itu dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari berbagai kasih kepada masyarakat lebih khususnya umat kristiani yang disalurkan lewat gereja dalam rangka menyambut natal dan tahun baru (Natura) 2021-2022.

"Yang saya bagikan memang tidak seberapa, tetap saya berharap bisa bermanfaat untuk bagi orang lain," ujar Abisai Rollo.

Kata Abisai, bukan saja saat perayaan Natal, lebaran kurban juga dirinya ikut menyumbangkan hewan kurban kepada masjid di Kota Jayapura.

"Bantuan babi ini dilakukan tiap tahun, penerimanya beda-beda, yang dapat tahun kemarin tahun ini tentu tidak demikianpun sebaliknya," tuturnya.

Bantuan puluhan ekor babi untuk greja-greja di Kota Jayapura ini bersumber dari dana pribadi Abisai Rollo baik itu sebagai wakil rakyat maupun sebagai Ondoafi di tanah tabi ini.

Terkait makna Natal dan tahun baru kali ini menurut Ondoafi Skow Yambe itu sedikit berbeda. Dimana tahun-tahun sebelumnya masyarakat dibatasi dengan situasi Covid-19 namun kali ini sedikit leluasa untuk saling silaturahmi namun tetap dengan penerapan protokol kesehatan.

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV