SUARA INDONESIA

Jelang Akhir Tahun 2021 Kadinsos Jombang Berikan Penghargaan Kepada 3 Pegawai Terbaik

Gono Dwi Santoso - 01 January 2022 | 10:01
Pemerintahan Jelang Akhir Tahun 2021 Kadinsos Jombang Berikan Penghargaan Kepada 3 Pegawai Terbaik

JOMBANG - Menjelang akhir tahun 2021 Dinas Sosial Kabupaten Jombang memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik di pendopo Perusahaan Daerah ( PD) Panglungan di Kecamatan Wonosalam ,Kabupaten Jombang, Jumat (31/12/2021).

Dinas Sosial Kabupaten Jombang ,menutup tahun anggaran 2021 dengan kegiatan raker evaluasi kinerja dan perencanaan tahun 2022 . Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada pegawai Dinsos Jombang terbaik sebanyak 3 pegawai mendapatkan apresiasi penghargaan dari Dinas Sosial Kabupaten Jombang.

Kadinsos Jombang Hari Purnomo mengatakan, Dinsos Kabupaten Jombang memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik nya .Ada tiga kategori yang di berikan .Untuk kategori pertama diberikan kepada : Pegawai Tingkat Administrator, diraih oleh Kabid Rehabilitasi Sosial ,Eko Sulistiyono ,SH ,MSi.

Untuk kategori yang kedua, kategori tingkat pengawasan diberikan kepada : Kasi Korban Bencana Alam dan Sosial ,Gunadi ,SH. Untuk kategori ketiga ,kategori tingkat pelaksana Administrasi Kantor ,diberikan kepada : Aditya Dhipa Wirastama, terangnya.

Hari menambahkan, penilaian dilakukan secara obyektif oleh tim penilai dari Dinsos Jombang dengan indikator antara lain : capaian indikator kinerja individu ( IKI ) , Kedisiplinan Pegawai,Kode Etik Pegawai , Kerjasama dengan Team Work dll, tambahnya.

" Masing masing dari ketiga pegawai yang mendapat nominasi terbaik dari Dinsos Jombang, mendapatkan penghargaan. sekaligus diberikan piagam serta mendapatkan bingkisan dari Kadinsos Jombang" terang Hari Purnomo.

Hari Purnomo, Kadinsos Jombang mengharapkan dengan memberikan penghargaan reward ini, bisa menjadikan kebangaan bagi penerima penghargaan, sekaligus sebagai bentuk reward atas kinerja terbaiknya. Sekaligus dapat memacu pegawai yang lainya untuk lebih meningkatkan kinerjanya masing - masing, pungkasnya.

 

 

 

 

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV