SUARA INDONESIA

Awal Januari, 12 Pejabat di Pemkab Blitar Dimutasi

Ari - 05 January 2022 | 15:01
Pemerintahan Awal Januari, 12 Pejabat di Pemkab Blitar Dimutasi

BLITAR - Menginjak minggu kedua bulan Januari 2021, sebanyak 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkup Pemkab Blitar, Jawa Timur, dimutasi. 

Kegiatan mutasi dipimpin langsung oleh Bupati Blitar Rini Syarifah di Pendopo Ronggo Hadi Negoro dengan tetap menjalankan protap kesehatan, Rabu (05/01/2022). 

Ditemui Suaraindonesia.co.id, Kepala BKSDM Pemkab Blitar Mahadin mengatakan, mutasi ini dilakukan  karena ada perubahan struktur organisasi sebagaimana yang tertuang di Perbub Nomor 68 Tahun 2021. 

"Jadi dalam aturan tersebut, awalnya pendekatannya per wilayah sekarang menjadi perbidangan," kata Mahadin kepada wartawan Suara Indonesia. 

Lanjut Mahadin, pada kesempatan kali ini, ada 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Kepala OPD) dan Pejabat Administrasi di lingkup Inspektorat yang dimutasi. 

Sementara itu, Bupati Rini Syarifah berpesan agar ASN termasuk kepada pejabat yang baru saja dilantik agar selalu bersyukur, berAkhlak, Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan kolaboratif.

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV