SUARA INDONESIA

Pesan Bupati Ngawi Untuk Pejabat Yang Baru Dilantik

Ari Hermawan - 05 January 2022 | 20:01
Pemerintahan Pesan Bupati Ngawi Untuk Pejabat Yang Baru Dilantik

NGAWI - Agro Tecno Park (ATP) yang ada di Desa Wakah, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menjadi tempat pelantikan pejabat baru pemkab Ngawi.

230 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas, langsung dilantik oleh Bupati Ngawi Ony Anwar, dan sebagian ada yang mengikuti secara daring. 

Kata Ony, untuk pejabat yang baru dilantik diminta maksimal dalam melayani masyarakat, disamping itu juga harus bisa melihat permasalahan dibawah.

"Tatanan administrasi harus bagus, dan paling penting melayani masyarakat juga maksimal. Lebih banyak turun lapangan sehingga bisa melihat langsung permasalahan dibawah," ucap Ony, pada Rabu (5/1/2022).

"Jabatan atau kedudukan ini adalah amanat, mensejahterakan masyarakat merupakan kewajiban. Jika jarang kelapangan menyentuh berbagai masalah yang ada, ya tentu belum siap menjabat," ujarnya.

Ony pun menjelaskan, alasan dilakukan pelantikan di ATP tidak lain karena program prioritas pembangunan di Kabupaten Ngawi adalah pada sektor pertanian.

"Roh fokus prioritas pembangunan di Ngawi selain mandatory suportingnya adalah pertanian. Maka seluruh OPD bisa memaknai bahwa pertanian itu menjadi konsep Policy, Organisation, and Rules (POR) untuk program kerja kedepan," pungkas Ony.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV