SUARA INDONESIA

BKPSDM Komitmen Terus Dukung Peningkatan Kompetensi PPPK di Jember

Wildan Mukhlishah Sy - 23 April 2022 | 09:04
Pemerintahan BKPSDM Komitmen Terus Dukung Peningkatan Kompetensi PPPK di Jember
JEMBER- Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Jember, berkomitmen untuk mendukung peningkatan kompetensi para pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), yang ada di wilayahnya.

Kepala BKPSDM Jember Sukowinarno menyebutkan, untuk mendapatkan SDM yang unggul, tentu diperlukan adanya peningkatan kompetensi.

Dirinya menegaskan, hal tersebut telah masuk dalam daftar program kerja BKPSDM dan beberapa dinas terkait, yang perlu akan perkembangan pendidikan.

"Oh iya dong, itu masuk dalam program kami, dariv pemerintah pusat juga dan beberapa pihak terkait, yang peduli pada pendidikan," ucapnya, saat diwawancarai via telpon oleh suaraindonesia.co.id, Jumat (22/4/2022).

Menurutnya, peningkatan kompetensi tersebut nantinya akan dikemas melalui pelatihan dan beberapa kegiatan produktif lainnya.

Dirinya menambahkan, pelatihan di kalangan guru PPPK, juga akan memberikan dampak yang positif bagi kinerjanya saat mengajar. 

"Agar lebih maksimal juga pengetahuan yang diberikan kepada murid-muridnya," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sukowinarno juga berpesan kepada para guru PPPK, yang baru saja menerima SK Bupati, agar senantiasa berjuang dan bekerja keras dalam menunaikan amanah yang dimiliki.

"Selamat kepada para guru PPPK, yang telah menerima SK, selalu semangat dalam menjalankan amanah," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemkab Jember kembali menyerahkan SK untuk 77 guru PPPK, pada saat kegiatan Safari Ramdan di Kecamatan Kalisat, Kamis (21/4/2022) lalu.

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya