SUARA INDONESIA

Tinjau Warga Korban Kebakaran, Bupati Keerom Salurkan Ratusan Paket Sembako

Mustakim Ali - 12 May 2022 | 16:05
Pemerintahan Tinjau Warga Korban Kebakaran, Bupati Keerom Salurkan Ratusan Paket Sembako

KEEROM - Bupati Keerom, Piter Gusbager meninjau langsung warga korban kebakaran di Kebun III Barak Hosana PT. TSP distrik Arso Timur, Rabu (11/05/2022).

Dalam kesempatanya Piter Gusbager menyampaikan bahwa kehadirannya di lokasi kebakaran tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap warganya yang kena musibah.

"Sebagai bupati kabupaten keerom saya bertapa muka langsung dengan masyarakat saya yang kena musibah kebakaran. Kita patut bersyukur karena peristiwa ini tidak ada korban jiwa hanya materi," ujar Piter Gusbager.

Sebagai wujud kepedulian Pemkab Keerom, dalam kesempatan tersebut Piter Gusbager menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga korban kebakaran.

"Saya juga akan memberikan bantuan dana untuk pembangunan sekolah serta tempat tinggal dengan jumlah  Rp. 250.000.000,00-," tuturnya.

Salah seorang warga menyampaikan terimakasih banyak atas kepedulian dan respon bupati keerom Piter Gusbager terhadap musibah tersebut.

Para warga korban kebakaran juga berharap ada kebijakan untuk mempermudah dalam pengurusan sejumlah surat-surat atau dokumen penting yang ikut jadi korban dalam peristiwa tersebut.

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya