SUARA INDONESIA

Sesuai Arahan Bupati, Sekda Ingatkan Hal ini Kepada Pimpinan SKPD

Mustakim Ali - 20 June 2022 | 19:06
Pemerintahan Sesuai Arahan Bupati, Sekda Ingatkan Hal ini Kepada Pimpinan SKPD

KEEROM - Bupati Keerom, Piter Gusbager mengingatkan beberapa hal kepada SKPD yang disampaikan Sekda, Trisiswanda Indra dalam memimpin apel pagi, Senin (20/06/2022).

Dihadapan semua pimpinan SKPD dan ASN keerom, Sekda menyampaikan beberapa hal terkait laporan kinerja OPD, penyampaian tim kerja yang harus melibatkan semua bidang di masing-masing SKPD dan beberapa hal lainnya.

"Seusai arah bapak bupati, diharapkan ini semua harus menjadi perhatian semua SKPD," tegas Sekda dihadapan semua ASN dan pimpinan OPD.

Sekda juga memerintahkan kadis kesehatan dan dinas pendidikan terkait adanya laporan bahwa beberapa tenaga medis dan guru tidak ada di tempat tuga.

"Pimpinan OPD terkait segera melakukan pengecekan terhadap laporan tersebut, pastikan semua ada ditempat dan menjalankan tugas dan tanggung masing-masing," bebernya.

Sekda juga memerintahkan Kadis pertanian untuk terus mengawal proses persiapan lahan dan bidang yang lainnya dalam program food estate atau budidaya jagung, lebih khususnya pemetaan lahan yang menjadi lokasi penanaman jagung.

"Kepala dinas dan jajaran harus rutin turun ke lapangan, pastikan semua persiapan dengan baik jangan sampai ada persoalan-persoalan yang bisa menghambat proses yang sedang berjalan. Bangun komunikasi dengan jajaran terkait. Karena ini program bapak presiden yang dipercayakan kepada bapak bupati, untuk itu diharapkan semua harus sama-sama mengawali proses ini," tuturnya.

Sekda juga menegaskan kepada semua ASN agar bekerja dengan hati baik untuk melayani masyarakat maupun didalam organisasi pemerintahan. Tingkatkan disiplin kerja agar kinerja masing-masing OPD bisa lebih dari waktu ke waktu. 

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya