SUARA INDONESIA

Bupati Keerom Beri Ruang Bagi Generasi Muda Untuk Berkreasi

Mustakim Ali - 30 July 2022 | 12:07
Pemerintahan Bupati Keerom Beri Ruang Bagi Generasi Muda Untuk Berkreasi

KEEROM - Pemerintah Kabupaten Keerom dalam hal ini Bupati, Piter Gusbager membuka ruang yang sebesar-besarnya bagi kaum muda atau generasi milenial untuk berkreasi.

"Saya berkomitmen untuk terus memberikan dukungan bagi generasi muda dalam mengembangkan potensi diri mereka untuk berkontribusi aktif bagi keluarga, masyarakat, daerah dan bangsa kita," Ujar Bupati yang dikutip suaraindonesia.co.id dari laman Facebook-nya dengan nama akun  Piter Gusbager, Sabtu (30/07/2022).

Pernyataan tersebut diutarakan bupati saat menghadiri dan membuka sekaligus menyerahkan tropi juara bagi sang finalis dalam tahapan Grand Final Putera dan Putri Pariwisata Kabupaten Keerom Tahun 2022, Jumat (29/07/2022) kemarin di hotel Grand Arso.

"Mengingat potensi kebudayaan dan pariwisata unggulan daerah. Para generasi muda ini diharapkan bisa menjadi duta pembangunan yang membawa pesan positif bagi masyarakat di daerah ini maupun masyarakat luas," tutur bupati.

Sebagai wujud komitmen dan dukungannya, Piter Gusbager menyampaikan ucapan selamat kepada finalis yang meraih juara.

"Pesan saya kepada para peserta jangan berpuas diri teruslah belajar," tutupnya.

Dalam postingan tersebut, tampak hadir pula Ketua TP-PPK Keerom, Angela TH Gusbager, ST, GOW Keerom, Hj. Siti Munawaroh Kosasih dan Ketua DWP Keerom, Lia Medi T Pasanda beserta pihak-pihak terkait lainnya.

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya