SUARA INDONESIA

Optimalisasi Pelayanan Kesehatan, Bupati Keerom Sidak Puskesmas Arso Barat

Mustakim Ali - 20 September 2022 | 18:09
Pemerintahan Optimalisasi Pelayanan Kesehatan, Bupati Keerom Sidak Puskesmas Arso Barat

KEEROM – Pelayanan kesehatan yang maksimal dan efektif menjadi salah satu misi Bupati Piter Gusbager dan Wakil Bupati Wahfir Kosasih untuk memwujudkan perubahan di Kabupaten Keerom.

Kali ini, Bupati Keerom, Piter Gusbager melakukan sidak di Puskesmas Arso Barat, tepatnya di Kampung Dukwia, Arso VIII, Selasa (20/09/2022).

Dalam momen tersebut, Bupati Piter Gusbager meninjau semua unit pelayanan di Puskesmas tersebut, mulai dari loket pendaftaran, poli-poli pelayanan, apotek dan tempat penyimanan obat, serta pelayanan rawat darurat hingga sarana pendukung seperti air bersih dan rencana sebagai ruang rawat inap.

Disela sidak, bupati juga bertemu dengan sejumlah masyarakat dan menanyakan secara langsung terkait keluhan pelayanan di Puskesmas Arso Barat.

"Saya ingin memastikan semua pelayanan kesehatan di Puskesmas ini bisa berjalan baik. Terkait keluhan masyarakat, tentunya akan menjadi perhatian bagi kami," ujar Piter Gusbager.

Bupati juga memberikan penegasan kepada ASN atau Tenaga Kesehatan (Nakes) yang lalai dalam menjalankantugasnya.

"Saya tidak akan lindungi ASN dan Nakes lalal yang menyebabkan pelayanan tidak maksimal. Karen komitmen kita agar pelayanan kesehatan di Keerom semakin baik kedepannya," tutupnya.

Dalam sidak tersebut, nampak juga Kepala Puskesmas, Drg. Fredi dan Plt. Kepala Kampung Dukwia, Justin Imbiri besertapihak-pihakterkaitlainnya.

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Mustaqim Ali

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV