SUARA INDONESIA

Pimpin Pengambilan Sumpah Pegawai, Berikut Pesan Rektor UIN Malang

Swandy Tambunan - 03 March 2021 | 11:03
Pendidikan Pimpin Pengambilan Sumpah Pegawai, Berikut Pesan Rektor UIN Malang

MALANG - Prof. Abdul Haris pimpin pengambilan sumpah pegawai PNS dan Non PNS di lingkungan UIN Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang, Rabu (03/03/2021).

Rektor UIN Maliki Malang itu juga sekaligus menyerahkan SK jabatan pelaksana PNS dan SK perpanjangan kontrak dosen dan pegawai bukan PNS.

Penyerahan SK dan pengambilan sumpah pegawai itu digelar di Aula Rektorat lantai 5 UIN Malang. Pengambilan sumpah itu disaksikan langsung oleh Wakil Rektor UIN Malang, Kabiro AUPK dan Kepala OKH UIN Malang.

Rektor UIN Malang Prof. Abdul Haris menegaskan bahwa pengmbilan sumpah atau janji pegawai tersebut bukan sekedar formalitas dan main-main. Namun akan dipertanggungjawabkan kelak di hadapan Tuhan.

"Pengambilan sumpah ini bukan sekedar seremoni saja, namun setiap PNS dan pegawai tenaga pendidik harus dengan nyata mengimplementasikan dan kelak janji ini akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT,” ungkap Prof. Haris, sapaan akrab Rektor UIN Malang ini.

Prof. Haris mengajak seluruh dosen dan karyawan untuk senantiasa mensyukuri atas semua nikmat yang telah di berikan Tuhan. Caranya dengan bekerja dengan sebaik mungkin sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

"Gunakan kompetensi yang dimiliki untuk senantiasa membangan kampus ini menjadi lebih baik, lebih maju dan berkembang ke arah yang lebih baik," pungkasnya.

Rektor yang gemar menulis puisi ini berharap kedepan para dosen dan pegawai bisa saling membantu untuk membangun ukhwah atau tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan UIN Malang.

“Saya ingin setiap seminggu sekali ada silaturahmi keliling di rumah para dosen dan pegawai dengan acara khotmil quran dan istighotsah serta pembacaan shalawat bersama,” harapnya. (adv)

Pewarta : Swandy Tambunan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV