SUARA INDONESIA

Keunggulan Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Jember

Muhammad Nurul Yaqin - 16 May 2021 | 19:05
Pendidikan Keunggulan Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Jember

JEMBER- Program Studi Magister Kenotariatan, Fakultas Hukum, Universitas Jember (MKn FH Unej) memiliki keunggulan tersendiri dan telah terakreditasi B.

MKn FH Unej secara resmi berdiri tahun 2014 di bawah pengelolaan Fakultas Hukum, Universitas Jember berdasarkan Surat Keputusan Mendikbud Nomor 12/E/O/2014.

MKn FH Unej memiliki tiga kunci yang menjadi pedoman dalam menciptakan lulusan unggul. Diantaranya berstandar nasional dan berdaya saing. Berintegritas tinggi, profesional, menjunjung tinggi etika. Terakhir, yakni berpikir global di bidang kenotariatan dengan dijiwai Pancasila.

MKn FH Unej dibawah Koordinator Dr. Ermanto Fahamsyah S.H., M.H memiliki tenaga pengajar yang berkualitas. 22 dosen tetap dengan gelar profesor dan/atau doktor. 

MKn FH Unej juga memiliki 13 dosen tidak tetap bergelar profesor dan/atau doktor yang berprofesi sebagai notaris, PPAT, praktisi hukum lelang, praktisi perpajakan, dan hakim agung.

Prodi MKn FH Unej juga sudah dilengkapi dengan ruang praktikum yang menjadi penunjang lulusan magister terbaik. Seperti laboratorium kontrak, kantor notaris/PPAT mini, dan BPN learning centre.

Penunjang lain, MKn Unej juga tersedia wadah organisasi kemahasiswaan dan alumni. Masing-masing bernama Himpunan Mahasiswa Kenotariatan (Himanota) dan Ikatan Alumni Kenotariatan (Ikanota).

Cek info lebih lanjut terkait Prodi MKn FH Unej di laman www.fh.unej.ac.id, @fh.unej, nomor telpon +62331335462, email: sekretariat.fh@unej.ac.id atau datang langsung ke Prodi Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Jember di Jalan Kalimantan, No.37, Jember, Jawa Timur. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV