SUARA INDONESIA

Empat Pegawai Suara Indonesia Diwisuda di UIN Jember

Yuni Amalia - 30 June 2021 | 20:06
Pendidikan Empat Pegawai Suara Indonesia Diwisuda di UIN Jember

JEMBER - Empat pegawai Media Nasional Berjaringan Suaraindonesia.co.id ikut prosesi acara wisuda di kampus Universitas Islam Negeri KH.Achmad Siddiq, Selasa (29/06/2021).

Mereka dinyatakan sah, menyandang titel sarjana setelah mereka berhasil mengikuti tahapan demi tahapan kuliah hingga lulus ujian skripsi.

Keempat pegawai kontrak tersebut, diantaranya Wildan Muhlisoh Syafa'ah Jurusan Dakwah yang saat ini dipercaya presenter.

Mohamad Nurul Yaqin, wartawan lapangan dan Rezki Rahma Handayani yang dipercaya sebagai editor video yang memiliki jurusan sama .

Kemudian, Mohammad Yoto, yang saat ini bekerja sebagai administrasi kantor di Suaraindonesia.co.id.

Keempatnya, sama-sama bekerja di kantor yang sama dan lulus secara bersamaan pula.

Imam Khairon, CEO.Suaraindonesia.co.id membenarkan kalau keempat mahasiswa tersebut saat ini bekerja di perusahaannya.

"Ya benar mereka saat ini bekerja di perusahaan kami dan kebetulan memang kuliah di UIN Jember. Kami ucapkan selamat, semoga menjadi sarjana yang bermanfaat," paparnya.

Menurut Imam, keempat karyawannya itu adalah sarjana sukses dan sangat membanggakan.

"Mereka sukses menurut saya. Karena selama jadi mahasiswa sudah bisa bekerja dan berkarya. Luar biasa pokoknya, saya pribadi bangga pada mereka," pungkas Imam menambahkan.

Meskipun acara wisuda dilaksanakan dengan sederhana dan sangat ketat menerapkan protokol kesehatan, acara itu sukses terlaksana.

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya