SUARA INDONESIA

Tingkatkan Standarisasi, UIN Malang Gelar Sertijab Tiga Kabiro

Otinus Erwin Y - 21 May 2021 | 17:05 - Dibaca 946 kali
Pendidikan Tingkatkan Standarisasi, UIN Malang Gelar Sertijab Tiga Kabiro
Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Dr. H. Abdul Haris, M. Ag saat menandatangani berita acara sertijab tiga Kabiro

MALANG - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang gelar serah terima jabatan (sertijab) di Gedung Rektorat Lantai 1 UIN Maliki Malang pada Jumat (21/5/2021).

Sertijab tersebut diberikan kepada tiga kepala biro (kabiro) baik Kemahasiswaan dan Kerjasama serta Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan.

Ketiga kabiro tersebut ialah, Drs. Mahfudh Shodar, M. Ag, sebelumnya Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Maliki Malang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan UIN Maliki Malang.

Kemudian, Drs. H. Achmad Heru Achadi Hari, M. Si yang sebelumnya Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan UIN Maliki Malang selanjutnya menjadi Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri.

Serta Dr. H. Barnoto, M. Pd sebelumnya Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan IAIN Kediri, kini menjadi Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Maliki Malang.

Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Dr. H. Abdul Haris, M. Ag mengatakan trio kabiro yang melaksanakan sertijab tentu memiliki kemampuan manajemen yang luar biasa melalui berbagai pengalamannya.

Sehingga pada ketiganya, Prof. Abdul Haris menekankan supaya pada saat menjabat harus bekerja keras jangan terpaku pada waktu atau periode bulan kepemimpinan.

"Jangan terpatok pada waktu harus sekuat tenaga. Seperti tanggal 19 Juli nanti berdasarkan SK rektor, waktu saya habis, tapi bukan berarti kita lemah bekerja. Di akhir jabatan harus lebih giat karena mungkin nanti kita tidak punya kesempatan lagi untuk mengabdi sebagai pemimpin," ujarnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV