SUARA INDONESIA

PTM Sudah Mulai, Perlengkapan Alat Belajar Siap Didistribusikan

Abdus Syakur - 24 November 2021 | 21:11
Pendidikan PTM Sudah Mulai, Perlengkapan Alat Belajar Siap Didistribusikan

BATULICIN, - Bersama Heryadi, Ahmad Zainal, pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tanah Bumbu tengah sibuk menyusun kardus berisikan perlengkapan alat belajar.

Perlengkapan alat belajar itu untuk diberikan ke SD dan SMP, tepatnya bagi siswa-siswi yang kurang mampu di 12 Kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu sesuai yang disampaikan Sekolah.

"Lagi menyusun kardus pak, di dalamnya bantuan alat belajar bagi siswa-siswi SD dan SMP yang kurang mampu," ungkap Heryadi saat berada di gudang belakang Kantor Disdikbud, sembari menunggu kepala sekolah SD dan SMP untuk mengambilnya.

Terpisah, Kepala Disdikbud Tanbu, Eka Sapruddin saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (24/11/2021) membenarkan bantuan perlengkapan alat belajar tersebut.

"Benar, bantuan perlengkapan alat belajar itu akan dibagikan kepada siswa SD dan SMP yang kurang mampu yang memang diusulkan oleh Sekolahnya," jelas Eka.

Untuk diketahui, sejak 13 September 2021 Kabupaten Tanah Bumbu telah melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan jumlah murid masih terbatas serta dengan disiplin prokes yang ketat.[Joni]

Pewarta : Abdus Syakur
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV