SUARA INDONESIA

Santunan Anak Yatim dan Pengenalan Wisata Warnai Aniversary Pertama Komunitas Mobil Calsil Chapter Kedu Raya

Widiarto - 12 December 2021 | 20:12
Pendidikan Santunan Anak Yatim dan Pengenalan Wisata Warnai Aniversary Pertama Komunitas Mobil Calsil Chapter Kedu Raya

PURWOREJO - Komunitas Mobil Calsic Chapter Kedu Raya menggelar kegiatan aniversary yang pertama di rest area Desa Munggangsari Kecamatan Grabag, pada Minggu (12/12/2021).


Aniversari itu diisi dengan kegiatan santunan anak yatim dan pengenalan wisata Purworejo serta silaturahmi antar chapter seluruh Indonesia. Aniversary diikuti oleh semua perwakilan chapter di Indonesia dan di area Tateng gayeng, dewan pimpinan pusat calsic, perwakilan IAS Indonesia, KACC Kebumen dan perwakilan komunitas mobil lain di sekitar karisedenan kedu.

"Tujuanya adalah ikut membantu program pemerintah dalam pariwisata, kemudian automotiv mobil, serta keselataman dalam berkendara," kata ketua panitia kegiatan, Gus Sujar disela kegiatan.

Dirinya berharap kegiatan dengan mengambil tema kita adalah kekeluargaan dalam kesederhanaan dimasa pandemi, bisa menjadikan member kedu raya semakin banyak, kompak, solid dan bisa lebih mengembangkan pariwisata serta dunia automotiv.

Founder sekaligus pendiri Mobil Calsic Chapter Kedu Raya, Eko Siswoyo, menambahkan, semoga dengan bertambahnya usia Calsic Kedu Raya bisa semakin solid, menjadi pelopor keselamatan berkendara.

"Dan menjadi club yang santun dan bisa bersinergi dengan masyarakat pada umumnya," harapnya.

Dalam kegiatan itu, anggota komunitas juga berkesempatan berkunjung ke kebun sentra jambu kristal Desa Munggangsari dan memetik buah jambu kristal yang diberi nama Tanwiedji.
 

Pewarta : Widiarto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya