SUARA INDONESIA

Pelatihan Pemantapan Paskibraka Kabupaten Cilacap Tahun 2022, Sekda Ingatkan Ini

Agus Sulistya - 01 August 2022 | 19:08 - Dibaca 1.57k kali
Pendidikan Pelatihan Pemantapan Paskibraka Kabupaten Cilacap Tahun 2022, Sekda Ingatkan Ini
Cilacap, Awaluddin Muuri saat membuka Pelatihan Pemantapan Paskibraka Kabupaten Cilacap Tahun 2022

CILACAP - Pengibaran bendera peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 tingkat Kabupaten Cilacap pada tanggal 17 Agustus nanti diharapkan dapat berjalan serta terlaksana dengan baik dan sukses. 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Awaluddin Muuri saat membuka Pelatihan Pemantapan Paskibraka Kabupaten Cilacap Tahun 2022 di Hotel Aldo, Cilacap, Senin (1/8/2022).

Oleh karena itu, pihaknya mengingatkan kepada 74 siswa-siswi yang terpilih menjadi petugas Paskibraka Kabupaten Cilacap Tahun 2022 agar berlatih dengan sungguh-sungguh hingga pelaksanaan nanti. 

"Pengibaran bendera akan berjalan dengan baik dan sukses apabila anggota Paskibraka dalam menjalani latihan itu penuh dengan semangat, sungguh-sungguh dan dilandasi dengan rasa tanggung jawab yang penuh," ujar Awaluddin. 

Diketahui, 74 siswa-siswi tersebut terpilih menjadi petugas Paskibraka tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2022 setelah lolos mengikuti kegiatan seleksi yang digelar Disporapar Cilacap. 

Lebih lanjut, seleksi tersebut berlangsung selama empat hari mulai Kamis hingga Selasa (21-26/7/2022) dan diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai sekolah tingkat SMA, SMK maupun MA di Kabupaten Cilacap. 

Ke 74 siswa-siswi itu berasal dari distrik Majenang berjumlah 3 siswa dan 2 siswi, distrik Sidareja 3 siswa dan 1 siswi, distrik Kroya 6 siswa dan 5 siswi dan Kotip berjumlah 23 siswa dan 29 siswi. (Satria Galih Saputra)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV