SUARA INDONESIA
Banner

Karena Masalah Keluarga, Pria Di Kabupaten Purworejo Ini Nekat Gantung Diri

PURWOREJO-Seorang berinisial DS (28), warga Dusun Sempol, RT. 02 RW. 05, Desa Kedungpucang, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di dalam kamarnya, pada Senin (14/09/2020).

Menurut orang tuanya, DS sendiri sudah 2 kali melalukan percobaan bunuh diri karena permasalahan dengan keluarga, pisah ranjang dengan istrinya.

Ahmad Yasin, (35) warga Dusun Sempol RT. 02 RW.05, Desa Kedungpucang, sebagai saksi menceritakan, pada pukul 03.30 WIB dirinya pulang dari Klaten mendapati pintu utama rumah terkunci kemudian ia masuk melalui pintu belakang.

"Pada pukul 05 30 WIB saya curiga korban belum keluar kamar, sedangkan kamar terkunci kemudian saya intip dari ventilasi dan melihat DS sudah tergantung," terangnya.

Melihat hal tersebut,  Yasin kemudian memanggil Amat Saiun, (63) selaku orang tua DS dan warga sekitar untuk membuka paksa kamar dan didadati DS sudah tergantung dengan tali yang diikat pada penyangga atap rumah. Selanjutnya Yasin dan warga melaporkan ke Polsek Bener untuk ditindak lanjuti.

Mendapat laporan tersebut Polsek Bener bersama tim medis dari Puskesmas Bener langsung melakukan pengecekan di TKP.

Tim medis dari Puskesmas Bener, mengatakan, korban DS murni meninggal karena gantung diri dengan ditemukannya keluar tinja dari dubur dan air mani dari kemaluan korban. (Agus.S)

Apa Reaksi Anda?