SUARA INDONESIA

Petugas Gabungan Temukan Dua Paket Sabu Saat Razia Yustisi Covid-19 di Lhokseumawe.

Gito Wahyudi - 18 September 2020 | 17:09 - Dibaca 2.50k kali
Peristiwa Daerah Petugas Gabungan Temukan Dua Paket Sabu Saat Razia Yustisi Covid-19 di Lhokseumawe.
Foto : Tersangka saat diamankan oleh petugas kepolisian

LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe berhasil menangkap dua orang yang diduga telah melakukan tindak pidana narkotika jenis Sabu di Lorong I Desa Mon Geudong Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, tepatnya didepan terminal Bus Kota Lhokseumawe, Jum'at (18/9/2020) sekira pukul 10.30 Wib.

Mereka yang ditangkap adalah WD (32 ) pria yang berprofesi sebagai Nelayan warga Dusun Bahagia Desa Ulee Jalan Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.  

Kemudian CD (20) seorang wanita yang berstatus pelajar warga Dusun Keude Baroh Desa Paloh Dayah Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH mengatakan, kedua tersangka ditangkap saat personil gabungan melakukan razia pendisiplinan covid-19 terhadap warga di jalan depan terminal Lhokseumawe.

Lanjutnya, saat itu kedua tersangka melintas dengan mengenderai sepeda motor, ketika petugas menghentikan kenderaannya melihat penumpang yang duduk di bagian belakang menjatuhkan benda. Ketika dilakukan pemeriksaan benda yang terdiri 2 bungkus paket tersebut diduga narkotika jenis sabu yang dimasukkan kedalam plastik transparan berles warna merah di dekat kaki CD.

Selanjutnya kedua tersangka dibawa ke Satnarkoba Polres Lhokseumawe untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Dari kedua tersangka ditemukan barang bukti 2 Bungkus paket diduga narkotika jsabu dengan berat BB sabu 2.40 gram/bruto, selain itu juga diamankan 1 Unit Sepmor Merk Honda Vario warna merah dengan No Pol BL 4076 ZP serta 1 unit hp merk Strawberry. (Mulyadi).



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya