SUARA INDONESIA

Pemuda Pancasila Nilai Eri–Armuji Pantas Pimpin Surabaya

Gito Wahyudi - 19 September 2020 | 05:09 - Dibaca 1.02k kali
Peristiwa Daerah Pemuda Pancasila Nilai Eri–Armuji Pantas Pimpin Surabaya
Pasangan Eri–Armuji bersama MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

SURABAYA - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Surabaya akhirnya melabuhkan dukungan ke pasangan Eri–Armuji di Pilwali Surabaya 2020.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Haries Purwoko menegaskan bahwa seluruh anggota Pemuda Pancasila yang tersebar di 31 Kecamatan siap mengawal kemenangan Eri–Armuji.

"Semua elemen dalam Pemuda Pancasila siap mendukung penuh pasangan calon Eri–Armuji," ujar Haries saat deklarasi dukungan kedua pasangan tersebut. (18/9/2020)

Menurutnya, selama dibawa kepemimpinan Risma, pembangunan Surabaya sudah berjalan baik. Maka dari itu, ia tidak ingin prestasi seperti itu harus terhenti.

"Kesejahteraan warga Surabaya adalah fokus utama kami. Dan itu menjadi tanggungjawab yang harus diemban setiap anggota PP. Kami menilai program sosial Pemkot Surabaya di bawah kepemimpinan Bu Risma sudah berjalan baik, itu harus diteruskan oleh orang yang tepat, yaitu Mas Eri Cahyadi," tandasnya.

Sementara itu, Eri Cahyadi sebagai Calon Walikota Surabaya merasa bangga ketika mendapat dukungan dan kekuatan penuh dari salah satu ormas besar yang memiliki anggota di seluruh Indonesia.

"Syukur Alhamdulillah dengan dukungan pemuda pancasila semakin membuat kami yakin," ungkap Eri.

Ia menganggap dukungan Pemuda Pancasila merupakan kombinasi yang sesuai dengan apa yang telah menjadi tujuan PDI Perjuangan yang mengusungnya.

"Kita mempunyai misi yang sama. Kita mempunyai tujuan yang sama, mengutamakan ideologi Pancasila," imbuhnya.

Dengan deklarasi ini, Eri dan Armuji mendapat kehormatan menjadi keluarga besar Pemuda Pancasila Surabaya. Sehingga apapun yang terjadi dalam keluarga besar Pemuda Pancasila juga sudah menjadi bagian dari Eri–Armuji. (lhm)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV