SUARA INDONESIA

Legislator Gerindra Sapa Warga Genteng Surabaya

Lukman Hadi - 11 October 2020 | 11:10
Peristiwa Daerah Legislator Gerindra Sapa Warga Genteng Surabaya

SURABAYA - Seluruh element partai pengusung pasangan calon (paslon) Machfud Arifin–Mujiaman semakin gencar bergerilya menjaring dukungan masyarakat sebanyak-banyaknya.

Hal itu pula yang terus diupayakan oleh legislator muda asal Fraksi Gerindra Surabaya, Ajeng Wira Wati, saat melakukan sapa warga di Keputran Kejambon RT 02 RW 12, Kelurahan Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya.

Ajeng meyakinkan warga Genteng atas pilihan ke paslon Machfud Arifin–Mujiaman. Apalagi melihat bekal paslon berjuluk MAJU ini sangat luar biasa.

"Berbekal pengalaman mantan Kapolda 3 provinsi (Machfud) berduet dengan mantan pemimpin PDAM (Mujiaman), saya yakin Surabaya bisa berubah dan semakin berkembang," ujar Bendahara Fraksi Gerindra Surabaya itu ke Suaraindonesia.co.id, Minggu (11/10/2020).

Menurutnya, paslon MAJU tidak hanya mampu merubah tampilan Kota Surabaya saja, melainkan bisa memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Lebih dari itu, ia merasa paslon MAJU mampu memberikan pemerataan kepada warga di Kecamatan Genteng yang puluhan tahun masih kesusahan mendapat akses air dan pembangunan paving. Terutama di gang-gang kelinci yang sama sekali tak tersentuh.

"Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman, akan membawa pemerataan pembangunan kebutuhan primer warga Surabaya yang belum tersentuh beberapa dekade lalu. Warga surabaya butuh perubahan yang pesat, semoga tercapai di 9 Desember 2020 nantinya" tandasnya. (lhm).

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya