SUARA INDONESIA
Banner

Paslon Bobby-Aulia Luncurkan Delapan Mobil Kampanye

MEDAN – Delapan mobil operasional Tim Sukses (TS) Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan H. Aulia Rachman diluncurkan dari Roemah Joeang Bobby-Aulia Jalan Setiabudi No 48 Medan, Sabtu (17/10/2020). 

Pada pelepasan delapan mobil berlogo nomor urut 2 ini, turut dihadiri oleh Bobby Nasution, juga Juru Bicara (Jubir) Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, Bendahara Gerindra Sumut, Kamsir Aritonang, dan Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga.

"Mobil-mobil ini, nantinya akan digerakkan sebagai salah satu bentuk kampanye ke masyarakat Kota Medan." ujar Bobby.

Disela kegiatan tersebut, Bobby juga terlihat memberikan atribut Roemah Joeang kepada abang becak yang tergabung dalam Persatuan Abang-Abang Becak Aceh-Medan. Dia berharap relawan bisa menjadi supertim untuk memenangkan Kota Medan. Sehingga bisa mengubah Medan menjadi lebih baik.

“Kita sekarang membawa pemikiran baru, pemikiran kolaboratif. Karena membangun Kota Medan tidak bisa dilakukan sendiri. Semua harus menjadi supertim untuk menyampaikan manfaat kepada Kota Medan,” tuturnya.

Dengan anggota DPRD Medan, sambungnya, Pemerintah Kota Medan harus bisa berkolaborasi untuk bisa berbuat bersama membangun Kota Medan.

"Saya juga mohon arahan dan bimbingan dari Bang Dahnil Anzar,” ucap menantu Presiden Jokowi ini.

Sementara, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam sambutannya mengajak warga untuk mengubur benci dan menyambung kolaborasi.

“Kita butuh anak-anak muda yang terlatih, tidak merawat benci kemudian membangun kolaborasi. Coba bayangkan beberapa kelompok di Indonesia ini merawat benci terus-menerus, bahaya sekali hidup berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

Bobby, sambungnya, merupakan jawaban bagi kepentingan Kota Medan. Sosok ayah dari Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution ini, punya kapasitas dan akses lebih mudah untuk berkomunikasi dan memperjuangkan kepentingan Kota Medan. 

“Makanya, kubur semua benci, mari mulai gerak baru memastikan berkolaborasi, Kita rawat harapan kepada yang baru, Bobby-Aulia. Karena peluangnya untuk memberikan perubahan lebih besar,” pungkasnya.

Reporter : Sadar Laia

Apa Reaksi Anda?