SUARA INDONESIA
Banner

Jasad Remaja 14 Tahun yang Tenggelam di Sungai Kalimas Surabaya Berhasil Ditemukan

SURABAYA - Pencarian remaja umur 14 tahun yang tenggelam di Sungai Kalimas Ngagel, Surabaya, pada Selasa (20/10/2020) kemarin sore, akhirnya berhasil ditemukan pada Rabu (21/10/2020).

Tim SAR gabungan PMK, Kepolisian, Satpol PP, Linmas dan BPBD Surabaya menemukan korban tepat pukul 14.35 hari ini. Korban ditemukan sekitar 3 meter dari titik lokasi tenggelam.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Operasional PMK Surabaya, Bambang Mustaqim bahwa jasad korban ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelam.

"Tim gabungan yang sudah bekerja keras akhirnya menemukan jasad remaja tersebut. Penemuan remaja hanya berjarak 3 meter dan tak jauh dari lokasi ia tenggelam," ujar Bambang saat dimintai keterangan, Rabu (21/10/2020).

Menurutnya, Tim SAR sudah berupaya melakukan pencarian terhadap korban tenggelam. Bahkan, lanjut Bambang, tim sampai melakukan berbagai strategi pencarian.

"Kami sudah berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan pencarian korban tenggelam. Akhirnya, tim menemukan jasad remaja tersebut," jelasnya.

Setelah itu, tim mengangkat jenazah remaja yang beralamat di Jalan Banyu Urip, Surabaya itu ke atas dan bergegas memasukkan ke mobil ambulans untuk langsung dilarikan ke kamar mayat Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya. (lhm)

Apa Reaksi Anda?