SUARA INDONESIA

Penyidik Polresta Jayapura Kota Musnahkan Ganja 3,5 Kg

Mustakim Ali - 21 October 2020 | 18:10 - Dibaca 928 kali
Peristiwa Daerah Penyidik Polresta Jayapura Kota Musnahkan Ganja 3,5 Kg
Pemusnahan BB ganja di Mapolresta Jayapura, Rabu (21/10/2020).

JAYAPURA - Sebanyak 3,5 Kg narkotika golongan I jenis ganja dimusnahkan pihak penyidik satuan reserse narkoba polresta jayapura kota bertempat di halaman mapolresta, Rabu (21/10/2020) pagi.

Pemusnahan tersebut disaksikan langsung oleh jaksa yang menangani perkaranya, Rachmat, S.H bersama kedua tersangka.

Iptu Julkifli Sinaga, S.IK selaku Kasat Resnarkoba saat dikonfirmasi membenarkan pemusnahan narkotika jenis ganja seberat kurang lebih 3,5 Kg milik tersangka SLO (24) dan AN (48).

"Pagi tadi ganja sebanyak 3,5 Kg milik tersangka SLO dan AN telah kami musnahkan dengan disaksikan langsung oleh jaksa yang menangani bertempat di halaman mapolresta jayapura kota," Ungkap Kasat.

Ia juga menuturkan, rincian barang bukti yang dimusnahkan berupa 113 (seratus tiga belas) bungkus plastik bening ukuran sedang berisikan, 2 (dua) buah karung ukuran 10 kg warna putih bertuliskan Roots Rice, 4 (empat) bungkus plastik bening ukuran kecil yang semuanya berisikan narkotika golongan I jenis ganja.

"Pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan berdasarkan petunjuk dari jaksa yang menangani, selain itu karena perkaranya bersama kedua tersangka tersebut siap untuk dilimpahkan ke Kejaksaan. Barang bukti yang dimusnahkan diperkuat dengan dibuatkan berita acara pemusnahan yang ditandatangani oleh tersangka dan jaksa," Pungkas Iptu Julkifli Sinaga, S.IK.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya