SUARA INDONESIA
Banner

Saling Berbagi di Tengah Pandemi Covid 19

LHOKSEUMAWE - Program Jum’at berkah, pembagian nasi bungkus yang digagas oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH mendapat apresiasi yang luar biasa dari kalangan masyarakat, karena program tersebut sangat membantu warga ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini. Sabtu (21/11/2020).

Pembagian nasi bungkus kepada masyarakat di setiap hari Jumat sudah menjadi rutinitas personil Polres Lhokseumawe. Dari awal hingga hari ini terhitung sudah 4300 paket Nasi kepada warga.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan mengatakan, kegiatan ini merupakan prgoram rutin tiap Jumat yang dilaksanakan oleh Polres Lhokseumawe dan menjadi salah satu program unggulan. Selain itu, juga sebagai sarana silaturahmi antara jajaran Polres Lhokseumawe dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

“Program Jum’at barokah ini sudah terlaksana di hampir semua kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Jika nanti sudah selesai semuanya, kita kembali ke titik awal lagi. Sehingga, terus berlanjut,” ujar Wakapolres.

Sementara tokoh agama setempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Lhokseumawe yang telah melaksanakan makan gratis Jum’at barokah di Muara Batu.

“Kami tidak menyangka dan sangat berterima kasih kepada Kapolres, semoga pelaksanaan program Jum’at barokah ini dapat ditingkatkan di gampong lain di pedalaman kawasan Muara Batu, Aceh Utara” imbuhnya. (Radhiah).


Apa Reaksi Anda?