SUARA INDONESIA

Tiga Pilar Lamongan Gelar Pembekalan Pemulihan Ekonomi dan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020

M Nur Ali Zulfikar - 19 November 2020 | 17:11 - Dibaca 1.65k kali
Peristiwa Daerah Tiga Pilar Lamongan Gelar Pembekalan Pemulihan Ekonomi dan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020
Letkol Inf. Sidik Wiyono menyerahkan cindera mata kepada Bupati Fadeli

LAMONGAN – Tiga Pilar Lamongan (Kodim 0812, Polres dan Pemkab), menggelar acara pembekalan sinergitas dalam penanganan Covid - 19, pemulihan ekonomi dan memastiakan Pilkada serentak tahun 2020 terlaksana dengan aman, damai dan kondusif. Acara berlangsung di Aula Makodim, Kamis (19/11/2020).

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono mengatakan bahwa, tiga pilar selalu bersinergi dengan dalam penanganan Covid 19 dan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020.

“Kami berharap kepada semua agar bersama - sama mencegah penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Lamongan sehingga Covid - 19 bisa hilang semua,” kata Alumnus Akademi Militer 2001 ini.

Hal senada disampaikan Bupati Lamongan, H. Fadeli. Ia mengungkapkan bahwa, selama ini TNI dan Polri terus bekerjasama dengan Pemkab Lamongan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Lamongan

“Sinergitas Pemkab Lamongan dengan Kodim dan Polres Lamongan dalam pembangunan di Kabupaten Lamongan akan terus dilakukan, sehingga program - program pembangun bisa terus berjalan,” ungkapnya

Fadeli juga berterima kasih kepada Kapolres dan Dandim yang sudah bekerja keras mencegah penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Lamongan, sehingga angka terkonfirmasi Covid - 19 bisa terus turun.

“Kami berharap agar selalu terapkan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Kabupaten Lamongan adalah salah satu tempat lumbung padi dan penghasil ikan terbesar di Indonesia, dengan adanya itu ekonomi di Lamongan akan semakin tumbuh, walaupun kita sekarang di massa pandemi Covid – 19,” tegasnya

Sementara itu, Kapolres Lamongan, AKBP Harun menegaskan bahwa, dalam penanganan Pilkada serentak tahun 2020 dan penanganan Covid - 19 di Kabupaten Lamongan sangat penting, karena itu adalah bagian dari kewajiban sebagai aparatur negara.

“Terima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, Danramil, Kapolsek dan Pemkab Lamongan yang selalu bersinergi dan selalu bersama - sama dalam menangani Covid - 19 di Kabupaten Lamongan,” tegas Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya