SUARA INDONESIA

Kiai Zaky Abdullah Minta Sambung Doa Bagi Bupati Situbondo yang Wafat

Syamsuri - 26 November 2020 | 17:11 - Dibaca 1.82k kali
Peristiwa Daerah Kiai Zaky Abdullah  Minta Sambung Doa Bagi Bupati Situbondo yang Wafat
Kiai Zaky Abdullah saat diwawancarai sejumlah wartawan (foto: Heru Hartanto)

SITUBONDO -Kiai Zaky Abdullah pengasuh Ponpes Mambaul Hikam, Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo meminta sambung doa atas wafatnya Bupati Situbondo pasca menjalani proses perawatan selama tiga hari di RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo. Hal itu diungkapkan Kamis (26/11/2020) sore.

"Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Ruang Wijaya Kusuma RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo, sekitar pukul 16.30 WIB. Oleh karena itu, mohon sambung doa masyarakat Situbondo, semoga almarhum husnul khotimah," kata Kiai  Zaky Abdullah .

Sebelum meninggal dunia, kondisi Bupati Dadang Wigiarto yang terpapar COVID-19 stabil.

"Saya tidak menyangka jika bapak bupati secepat itu meninggalkan karena kondisinya cukup baik. Mungkin, itu sudah kehendak Allah SWT. Semoga amal dan ibadah bapak bupati di terima Allah SWT, " lanjut Kiai Zaky.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo, Syaifullah mengatakan, almarhum Bupati Situbondo akan disemayamkan di Pemakaman Umum di Jalan Mawar Situbondo.

"Sebelum di makamkan dan penghormatan ASN, almarhum akan disalatkan di pendopo tanpa menurunkan jenasah dari mobil ambulance, " kata Syaifullah. (her)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya