SUARA INDONESIA

HUT Korpri ke-49, Pemkot Blitar Gelar Bulu Tangkis Antar Instansi

- 25 November 2020 | 11:11 - Dibaca 1.07k kali
Peristiwa Daerah HUT Korpri ke-49, Pemkot Blitar Gelar Bulu Tangkis Antar Instansi
Pjs Wali Kota Blitar saat bermain bulutangkis.

BLITAR - PJS Walikota Blitar, Jumadi, memperingati momentum Hari Lahir Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-49 tahun 2020 dengan kegiatan Bulu Tangkis antar instansi Kota Blitar, di Gedung Olahraga (GOR) Minarni Kebonrojo, Sananwetan, Kota Blitar, Rabu (25/11/2020).

Pjs Walikota Blitar Jumadi mengatakan,Kegiatan ini adalah bagian daripada kampanye pola hidup sehat yang di lakukan oleh Pemerintah Kota Blitar, Jumadi mengatakan, dirinya selalu memanfaatkan momentum-momentum ditengah Pandemi Covid-19 untuk memberikan contoh kepada masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan.

"Kami berikan contoh, kalau di masa Pandemi Covid-19 ini kita masih bisa berkerumun dengan catatan yakni memakai masker atau face shield, menjaga jarak, dan tentunya giat mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer," kata Pjs Walikota Blitar

Jumadi menambahkan,Tak hanya itu, dengan diadakannya kegiatan Bulu Tangkis antar instansi se-Kota Blitar tersebut, diharapkan mampu menambah soliditas antar ASN

"jadi di sini adalah moment untuk berintegrasi, tempat berkomunikasi diluar yang inti substansinya adalah pertandingan olahraga," tandasnya.

Dijelaskannya, Pemerintah haruslah bekerja sebagai tim sehingga tidak bisa melaksanakan tugas ataupun kerjanya dengan sendiri-sendiri. Ia mengaku bahwa setiap minggu selalu menyampaikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengutamakan kekompakan dan Soliditas agar bisa mencapai tujuan tugas dengan baik.

"Sebenarnya ini adalah sarana atau supporting untuk meningkatkan soliditas, dan tentunya juga tetap menjunjung nilai sportivitas. Disisi lain juga menjadi ajang untuk refreshing para ASN setelah sebelumnya menghabiskan waktu untuk bekerja," ungkap Jumadi.

Jumadi berharap, upaya-upaya seperti ini akan mampu mengembangkan kualitas kinerja daripada Pemkot dalam melaksanakan tugas kesehariannya di dalam kantor maupun lapangan. (adv/hum)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV