SUARA INDONESIA

Bupati Sampang lakukan Penyegaran 302 Pejabat di lingkungan Pemkab.

- 08 January 2021 | 13:01 - Dibaca 945 kali
Peristiwa Daerah Bupati Sampang lakukan Penyegaran 302 Pejabat di lingkungan Pemkab.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

SAMPANG- Memasuki awal tahun 2021, Bupati H Slamet Junaidi melakukan penyegaran birokrasi pejabat di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Sampang, di halaman Pendopo Trunojoyo Sampang, Jumat (8/12/2020)  

Sebanyak 302 Pejabat dilingkungan pemkab Sampang melaksanakan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab yang dipimpin langsung oleh Bupati Sampang.

Pelantikan sejumlah pejabat tersebut, turut di hadiri oleh wakil bupati Sampang Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah H Yuliadi Setiawan, staf ahli, kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Sampang.

H Slamet Junaidi menyampaikan, dalam pengambilan sumpah jabatan yang baru diharapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta amanah yang baru dengan baik.

“Penyegaran ini supaya semua pejabat melakukan evaluasi kinerja dari beberapa Organisasi Pejabat Daerah (OPD), jika memang masih ada yang kurang maksimal agar segera memperbaiki kinerjanya, sebaliknya jika ada yang sudah bagus dan berprestasi segera diberi reward promosi," ugkapnya.

Dasar Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Sampang Nomor 3 Tahun 2020 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah sehingga ada perampingan di beberapa OPD, untuk membangun Sampang.

“Kepada pejabat yang kita lakukan rotasi dan promosi, agar mempunyai program inovasi yang dapat membangun kemajuan sampang kedepan yang bermanfaat bagi masyarakat Sampang itu sendiri," jelas Bupati Sampang.

Dirinya akan segera melakukan pengisian kekosongan OPD yang hampir separuh, karena dimana kemaren masih terkait penganggarannya, dan kemaren sudah kita anggarkan untuk OPD yang masih kosong untuk segera dilakukan recruitmen sesuai dengan orang – orang yang sesuai dengan keinginan.(HID

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV