SUARA INDONESIA

Peduli Korban Banjir dan Gempa Bumi, Polresta Gelar Sholat Ghoib dan Kirimkan Donasi

Mohamad Alawi - 19 January 2021 | 12:01 - Dibaca 962 kali
Peristiwa Daerah Peduli Korban Banjir dan Gempa Bumi, Polresta Gelar Sholat Ghoib dan Kirimkan Donasi
Kapolresta Mojokerto bersama jajaran PJU mengikuti Sholat Ghoib

KOTA MOJOKERTO - Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir dan gempa bumi, Polres Mojokerto Kota menggelar sholat ghoib hingga mengirimkan Donasi.

Sholat gaib yang digelar di lapangan Maha Patih Gajah Mada Polres Mojokerto Kota, Selasa (19/01/2020) ini diikuti Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi, Waka Polresta Mojokerto, Kompol Iwan Sebasttian serta pejabat utama dan perwakilan Polsek jajaran Polres Mojokerto Kota. 

Dalam pelaksanaannya, Pengasuh Pondok Pesantren Miftakhul Khikmah KH Sodikin memimpin doa yang ditujukan bagi para korban yang telah meninggal dunia maupun yang masih berjuang dalam menghadapi musibah.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Dedy Supriadi berharap, para korban yang meninggal bisa mendapatkan tempat yang baik di sisi Tuhan YME, dan para keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Selain menggelar sholat ghoib, Polresta Mojokerto juga telah mengirim bantuan kepada para korban terdampak bencana alam berupa uang tunai dan logistik yang diperlukan oleh para korban bencana.

"Adapun bantuan yang telah dikirimkan oleh Polresta Mojokerto, yakni berupa uang tunai, pampers anak sedikitnya 42 dus, pampers dewasa 45 dus dan handuk 100 dus,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya