SUARA INDONESIA

Karena Harus Temani Sang Suami di Kendal Chacha Frederica Harus Akan Atur Jadwal Syuting

- 21 January 2021 | 17:01 - Dibaca 412 kali
Peristiwa Daerah Karena Harus Temani Sang Suami di Kendal Chacha Frederica Harus Akan Atur Jadwal Syuting
Chaca Frederica, saat di temui di KPU Kendal setelah acara penetapan pemenang Paslon Bupati Kendal terpilih dalam pilkada Kendal 2020.

Kendal- Chaca Frederica, artis papan atas asli darah Jawa ini, siap tinggal di Kabupaten Kendal mendampingi sang suami yang saat ini sudah di tetapkan sebagai pemenang oleh KPU Kendal Sebagai Paslon Bupati Kendal 2020 terpilih. 

Walau terkadang dunia intertaimen menyibukannya. Namun Chacha tetap akan prioritaskan waktunya untuk mendampingi sang suami yang saat ini sudah di tetapkan sebagai pemenang Calon Bupati Kendal terpilih.

Artis cantik darah Jawa ini, akan tetap membagi waktu untuk tetap bisa mendampingi sang suami dalam memimpin Kabupaten Kendal. Walaupun dirinya harus bolak balik Jakarta-Kendal, itu karena tuntutan pekerjaan yang harus ia tetap jalani.

“Saya butuh mendampingi suami saya. Disela-sela kesibukan syuting, saya akan temani sang suami, terkait jadwal suting di jakarta nanti bisa diatur. Saya akan komonikasikan ke produser saya untuk atur jadwal. Empat hari syuting di Jakarta selebihnya kembali ke Kendal mendampingi sang suami, dan nanti jadwal suting bisa mengikuti jadwal saya di kendal,” kata Chaca, saat mendampingi suaminya dalam penetapan pemenang Paslon Bupati Kendal terpilih 2020 di KPU Kendal, Kamis (21/01/2021). 

Sementara itu, Dico Ganinduto Bupati Kendal terpilih mengatakan, dirinya akan menjalankan tugasnya dengan maksimal, dan akan bekerja keras untuk Kendal yang jauh lebih baik lagi.

“Setelah dilantik nanti saya akan langsung terjun ke tengah-tengah masyarakat, menyapa langsung dengan masyarakat dengan harapan bisa mendengar secara langsung apa yang menjadi persoalan mereka,” pungkasnya. (Zam).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV