SUARA INDONESIA

Pohon Tumbang Tutupi Jalan Arso Satu Menuju Swakarsa

Mustakim Ali - 03 February 2021 | 08:02 - Dibaca 1.46k kali
Peristiwa Daerah Pohon Tumbang Tutupi Jalan Arso Satu Menuju Swakarsa
Polisi, TNI dan masyarakat saat membersihkan puing-puing pohon yang tumbang di Arso satu, Rabu (1/03/01/2021).

KEEROM - Jalan Arso satu menuju Arso Swakarsa putus. Hal ini diakibatkan oleh pohon besar yang tumbang dan melitang di jalan, Rabu (03/01/2021).

Menurut Kabag OPS Polres Keerom, AKP Yoan Febriawan, SH,SIK peristiwa pohon tumbang yang berada di Arso satu ini diperkirakan berlangsung pada Pkl 09:00 WIT yang menutupi jalan dan mengakibatkan jalur Arso satu menuju sewakarsa lumpuh total atau tidak bisa dilewati.

"Pohon ini tumbang diperkirakan Pkl 09:00 WIT, saat ini Kepolisian, TNI dan masyarakat sekitar berusaha untuk membersihkan puing-puing dan mudah-mudahan segera diselesaikan supaya masyarakat bisa kembali beraktivitas,"ujar Yoan saat ditemui Suaraindonesia di lokasi kejadian.

Lanjut Yoan, untungnya saat pohon ini tumbag tidak ada kendaraan yang melintas sehingga tidak ada korban jiwa.

"Hanya saja pohon ini mengenai kabel PLN, dan kami sudah menghubungi pihak PLN untuk memutuskan sementara aliran listrik dari Arso satu dan Swakarsa,"bebernya.

Dari pantauan suaraindonesia di TKP, pohon ini tumbang karena sudah lapuk, karena menurut masyarakat sekitar dari pagi hingga saat kejadian tidak ada angin yang kencang.

Sebelum berita ini dinaikkan masyarakat, TNI dan Polri berhasil mengevakuasi puing-puing pohon yang tumbang, dan jalur Arso satu menuju Sewakarsa sudah bisa dilewati.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV