SUARA INDONESIA

Gelombang 2, PSHT Jember Kembali Salurkan Puluhan Sembako Warga Terdampak Banjir

Imam Hairon - 03 February 2021 | 10:02 - Dibaca 1.86k kali
Peristiwa Daerah Gelombang 2, PSHT Jember Kembali Salurkan Puluhan Sembako Warga Terdampak Banjir
PSHT Ranting Bangsalsari saat menyerahkan puluhan paket sembako kepada warga terdampak di Dusun Krajan, Kelurahan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (03/02/2021)

JEMBER - Puluhan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Bangsalsari, Pusat Madiun, kembali serahkan puluhan paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir bandang.

Kegiatan bakti sosial pemberian bantuan itu, dipusatkan di Dusun Krajan, Kelurahan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Bantuan itu, diterima langsung oleh perwakilan dan tokoh masyarakat di wilayah itu.

Menurut perwakilan PSHT Bangsalsari, Imam Zainul menyatakan, bahwa bantuan itu merupakan bentuk kepedulian warga PSHT untuk berbagi dengan sesama.

"Bantuan yang diberikan sebanyak 48 paket sembako yang kami distribusikan kepada masyarakat Patrang yang terdampak," sebut Imam dalam keterangan tertulisnya, Rabu (03/02/2021) di lokasi dapur umum.

Imam menjelaskan, bahwa bantuan itu beesumber dari patungan bersama PSHT.

"Ini rasa persaudaraan kami, warga PSHT siap dan ada jika masyarakat membutuhkan," lugasnya.

Imam memastikan, kegiatan bakti sosial PSHT bukan hanya berpusat di Kecamatan Patrang saja, tetapi wilayah lain yang juga dibutuhkan.


"Kami hadir diberbagai titik di Kabupaten Jember saat masyarakat memang butuh dibantu. Jember selatan juga sudah kita bantu," pungkas pendekar warga tingkat 1 ini.

Di tempat terpisah, Ketua RT 03 Dusun Krajan Kelurahan Patrang Abdul Jalil, menyambut gembira kegitan baksos yang dilakukan PSHT.

Menurutnya, PSHT hadir diwaktu yang tepat. Dimana masyarakat sangat membutuhkan bantuan.

"Tiada ada yang pantas kami sampaikan, kecuali kata terimakasih kepada segenap PSHT yang sudi memberikan bantuan kepada masyarakat kami," ungkapnya.

Jalil juga mengaku salut, PSHT bisa turun langsung membantu kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

"Sekali lagi terima kasih PSHT, semoga terus jaya dan terus berkembang, kehadirannya juga bermanfaat bagi masyarakat" pungkas Jalil.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV