SUARA INDONESIA

Mesranya Pers dengan Polisi, Tampak Ketika Kapolres Menyuapi Ketua PWI Mojokerto

Mohamad Alawi - 09 February 2021 | 22:02 - Dibaca 1.04k kali
Peristiwa Daerah Mesranya Pers dengan Polisi, Tampak Ketika Kapolres Menyuapi Ketua PWI Mojokerto
Ketua PWI Mojokerto saat disuapi Kapolres Mojokerto, didampingi Wakil Ketua PWI Mojokerto

MOJOKERTO - Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang dirayakan oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama PWI Mojokerto sungguh terasa akrab. Kemesraan insan pers dengan polisi ini nampak ketika Kapolres menyuapi Ketua PWI Diak Eko Purwoto di aula  Sabhara Polres Mojokerto, Selasa (09/02/2021).

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan kinerja insan pers yang nyata di segala bidang.

“Pers adalah tugas yang sangat mulia. Rekan-rekan pers adalah pahlawan yang bisa memberikan wawasan kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto bahkan bisa seluruh dunia. Dalam memperingati hari Pers ke-75, kami dari Polri berharap kegiatan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi bisa selalu bersinergi dalam membangun bangsa dan wilayah Mojokerto ini,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres Mojokerto mengatakan, kegiatan Polri tidak akan bisa dilihat oleh masyarakat tanpa ada peran media. Menurutnya, tanpa ada kebersamaan dan tanpa ada sinergitas dengan rekan pers, Polri tidak ada artinya. Kapolres mendoakan semoga insan pers di Mojokerto sehat dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas.

“Saya melihat betul rekan-rekan tetap berangkat liputan, baik itu dalam cuaca hujan, cuaca panas bahkan tanpa melihat keselamatan demi hanya untuk memberikan informasi untuk bisa diketahui masyarakat. Semoga kolaborasi serta koordinasi kita selalu berjalan dengan baik,” sambungnya.

“Semoga teman-teman tetap sehat, sukses serta diberikan kelancaran setiap harinya. Semoga kolaborasi serta koordinasi kita selalu berjalan dengan baik,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, Ketua PWI Mojokerto, Diak Eko Purwoto dalam sambutannya mengatakan, kepada rekan-rekan semua, selamat hari pers nasional 2021. Semoga kita selalu diberikan kesehatan agar kita selalu bisa mengawal kegiatan Kapolres Mojokerto.

“Selain mempublikasikan protokol kesehatan, dalam waktu dekat, teman-teman juga akan menggelar PWI Award. Kemudian ziarah ke tokoh pers Mojokerto. Dan yang terakhir menggelar Bakti Sosial biar kita selalu mendapat berkah. Mudah-mudahan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tidak ada kendala,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV