SUARA INDONESIA

Purna Tugas, Faida Minta Bupati Terpilih Utamakan Masyarakat

- 17 February 2021 | 14:02

JEMBER- Setelah kegiatan serah terima jabatan Bupati kepada Plh Bupati Jember yang dilaksanakan di pendopo Kabupaten Wahyawibawagraha, Faida secara resmi tidak lagi menjabat sebagai Bupati Jember periode 2016-2021 sejak hari ini, Rabu (17/2/2021).

Dalam kegiatan penyerahan amanah ini, Bupati perempuan pertama di Jember tersebut berpesan agar Bupati terpilih nantinya mampu mengutamakan kepentingan masyarakat secara umum, terutama warga yang lemah.

“Saya harap mampu mengutamakan kepentingan masyarakat, teruatama bagi orang-orang yang lemah dan mengabaikan perbedaan,” ucapnya.

Diketahui untuk jabatan Kepala Pemerintahan akan digantikan oleh Plh Bupati Jember Hadi Sulistyo, yang sebelumnya menempati posisi sebagai Kepala Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur.

Selain itu Faida juga menjelaskan bahwa selama masa jabatannya, dirinya memimpin warga yang memiliki hati baik. Menurutnya masyarakat Jember sangat layak untuk diperjuangkan dengan memberikan pelayanan-pelayanan terbaik.

“Selama memimpin saya rasa masyarakat Jember adalah warga yang memiliki hati baik, saling menghargai dan saling bergotong royong. Bagi saya mereka sangat layak untuk mendapatkan pelayanan yang baik,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan permintaan maaf, kepada setiap pihak yang telah mendukung serta bekerjasama dengan baik.

“Kalau ada yang baik mudah-mudahan menjadi semangat kita untuk menjaga persaudaraan, kalau ada yang kurang baik hendaknya dapat dilupakan,” tuturnya.

Kemudian dirinya meminta agar setiap pihak memberikan dukungan dan kerjasama kepada Plh Bupati Jember, agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Untuk selanjutnya Faida akan kembali menyibukkan dirinya dengan kegiatan sosial dan menghabiskan waktu dengan keluarga. (Wildan)

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya