SUARA INDONESIA

Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Ruliyono Rutin Berbagi Nasi Kotak untuk Warga Membutuhkan

Muhammad Nurul Yaqin - 05 March 2021 | 16:03 - Dibaca 1.16k kali
Peristiwa Daerah Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Ruliyono Rutin Berbagi Nasi Kotak untuk Warga Membutuhkan
Sejumlah petani di Glenmore saat menerima bantuan nasi kotak dari program 'Jumat Berkah' yang rutin dilakukan Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Ruliyono.

BANYUWANGI- Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Ruliyono berbagi kebahagiaan dengan memberikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan Ruliyono setiap hari Jumat melalui gerakan 'Jumat Berkah'.

Pria yang akrab disapa Ruli ini menyebut, nasi kotak dibagikan kepada pekerja seperti petani, tukang becak, dan warga membutuhkan lainnya.

"Terutamanya kita sasar di wilayah Kecamatan Genteng, Kalibaru, Glenmore, Sempu," ucap dewan dari Dapil Banyuwangi V ini, Jumat (5/3/2021).

Dia mengatakan, adapun tujuan 'Jumat Berkah' yang dilaksanakan secara rutin tersebut semata-mata untuk kebaikan dan kepedulian terhadap sesama.

"Kegiatan berbagi nasi kotak di Jumat berkah ini tujuannya untuk berbuat baik. Karena tujuan hidup saya hanya dua. Pertama selamat dunia akhirat dan bermanfaat untuk orang lain," kata Ruli.

Ruli yang juga Ketua DPD Golkar Banyuwangi ini berharap, agar kegiatan positif tersebut bisa terus dilakukan dan mengajak masyarakat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

"Semoga dari kegiatan Jumat Berkah ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu saudara kita yang membutuhkan," tandas Ruli. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV