SUARA INDONESIA

Hikmah Isra Mi'raj, BMI: Perjuangan Kebenaran Akan Menuai Dukungan Tuhan

- 11 March 2021 | 12:03
Peristiwa Daerah Hikmah Isra Mi'raj, BMI: Perjuangan Kebenaran Akan Menuai Dukungan Tuhan
JAKARTA - Pada peringatan Hari Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442/11 Maret 2021 ini, Bintang Muda Indonesia (BMI) mengambil hikmah bahwa selain perintah dari Tuhan untuk melaksanakan salat juga hikmah tentang janji Tuhan yang akan membersemai perjuangan umat manusia menegakkan kebenaran.

"Bagaimana Rasulullah SWT ketika merasa ditekan sana-sini bahkan ia sedang berduka atas meninggal istrinya, akhirnya datang panggilan Allah untuk kemudian menghibur beliau ke langit," ujar Ketua Umum BMI, Farkhan Evendi, Kamis (11/3/2021).

Seperti itulah, Insya Allah pertolongan akan menyertai Pak SBY, AHY dan keluarga besar Demokrat.

"Insya Allah hikmah dan pertolongan Allah akan turun dengan terbukti saat ini gerakan masif kader Demokrat dan BMI dalam membela AHY," ujar Farkhan.

Farkhan menyebut bahwa dalam peringatan Hari Isra Mi'raj ini ia meminta agar kader BMI semakin rajin dan tepat waktu menjalankan shalat lima waktu terutama berusaha melaksanakannya di Masjid sembari mendoakan agar kita semua mampu lulus dari ujian Partai Demokrat kali ini.

"BMI sebagai organisasi sayap partai yang nasionalis dan religius sangat perlu mengambil hikmah dari peristiwa Isra Mi'raj terlebih Pak SBY sendiri kalau dari keturunannya dekat dengan keluarga Pesantren" ujar Farkhan.

Farkhan menyebut Sholat bisa membuat kita disiplin, menjaga rukun sholat agar diterima, seperti juga partai, ada rukunnya, ada AD/ART-nya.

"Semua harus dijalankan dengan baik dan bukan kemudian serampangan apalagi ada yang tanpa memperhatikan AD/ART, merasa cukup dengan menerima telepon di ruang sidang abal-abal," tutur Farkhan.

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya